Baim Wong Tidak Menyesal, Nikita Mirzani Angkat Bicara

×

Baim Wong Tidak Menyesal, Nikita Mirzani Angkat Bicara

Bagikan berita
foto : instagram
foto : instagram

Padahal dalam fakta yang diterima, si Kakek bukan sekedar meminta uang pada Baim. Kakek yang kira-kira berusia 60 tahun tersebut, diketahui hanya menawarkan buku Agama untuk dijualnya pada Baim.

Hal tersebut diungkap dalam Celoteh Nyai oleh Nikita Mirzani dalam tayangan Youtube Langit Entertainment, Nyai mengungkap sisi lain dari pengakuan Kakek penjual buku Agama itu.

Baca juga : Kedekatan Nikita Mirzani dan Dimas Beck, Apakah Berujung Spesial?

https://twitter.com/pukultigamalam/status/1447879633903357958?s=20

"Saya liat di HP anak-anak, mas Baim Wong tu baik. Tapi kok sama saya begini," kata kakek bernama Suhud tersebut.

"Saya lagi jualan buku Agama waktu itu dan kebetulan lewat Baim Wong, saya taunya itu mas Baim Wong yang sering nolong orang. Saya bilang 'mohon dibantu mas Baim buat modal buku-buku saya'," jelasnya.

"Saya tunjukinlah buku Agama yang mau saya jual ini tapi dia malah cerita yang bukan-bukan katanya motor saya mepet. Padahal kan motor saya jadul dan saya malah diledek," ujar Kakek Suhud lagi.

Diketahui dalam video viral yang beredar, usai perbincangan Baim dengan kakek Suhud tersebut, terlihat bahwa, bukannya Baim berniat membeli buku Agama yang dibawa kakek, ia malah meledek kakek Suhud dan memberi uang pada para ojek online dan mengatakan 'kalau mau uang ya kerja dong'.

Baca juga : Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Bayaran Endorse, Bodyguard Hingga Hengkangnya Krizna Fahrezi Selaku Asistan Hairstyle

Sementara Baim Wong sendiri usai berbahagia menyambut kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki dengan nama Kenzo Eldrago Tiger Wong, pada Minggu 10 Oktober 2021 lalu.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 26530
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini