Olimpiade Beijing 2021 Terapkan Aturan Ketat

×

Olimpiade Beijing 2021 Terapkan Aturan Ketat

Bagikan berita
Olimpiade Beijing 2021 Terapkan Aturan Ketat
Olimpiade Beijing 2021 Terapkan Aturan Ketat

Mulai Oktober 2021, penyelenggara sudah menyiapkan tes kegiatan. Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 akan berlangsung pada 4-20 Februari 2022.

Salah satu tes yang akan berjalan adalah tes penonton. Berbeda dengan Olimpiade Tokyo 2020, perhelatan Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 mengizinkan kehadiran penonton.

"Hanya penonton penduduk daratan China yang diizinkan, bukan penonton dari luar negeri," ujar penyelenggara.

Para penonton itu juga mesti menjalani kewajiban ketat. Yang mendapatkan izin adalah penonton, termasuk media dan staf lokasi pertandingan dengan vaksinasi komplet alias dua dosis.

"Mereka diperkenankan masuk ke lokasi penyelenggaraan dengan sistem gelembung," kata Kepala Pengelola Lokasi Laga Yao Hui.

Ia melanjutkan, penonton yang belum komplet mendapatkan vaksinasi mesti melalui karantina di Beijing.

"Lama karantinanya 21 hari," ucap Yao Hui.

Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 mempertandingkan cabang olahraga khas musim dingin, ujar Yao Hui. Cabang-cabang olahraga itu antara lain ski, papan luncur, kereta salju luncur tunggal dan ganda, hoki es, dan pertandingan kereta luncur.

Selain Beijing, ada dua klaster lokasi penyelenggaraan. Keduanya adalah Distrik Yanqing di luar kota Beijing dan Kota Zhangjiakou di dekat Provinsi Hebei.

Baca juga :

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 26234
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini