Pernah Bermimpi Tentang Ular? Berikut Artinya!

×

Pernah Bermimpi Tentang Ular? Berikut Artinya!

Bagikan berita
Pernah Bermimpi Tentang Ular? Berikut Artinya!
Pernah Bermimpi Tentang Ular? Berikut Artinya!

Menurut primbon Jawa, ini merupakan suatu peringatan akan adanya cobaan besar dalam kehidupan rumah tangga kamu. Untuk menghindari hal tersebut, bangun komunikasi yang baik dengan pasangan kamu.

3. Jika kamu bermimpi dikejar ular, bisa jadi ada tanggung jawab yang sudah kamu tinggalkan.

Mungkin, tanggung jawab yang kamu pikul terlalu berat, sehingga perasaan tertekan tersebut menghantui kamu. Sebaiknya, jika ada tanggung jawab yang belum selesai, cepat diselesaikan, ya.

4. Jika kamu bermimpi digigit ular kobra, itu bukanlah pertanda yang baik.

Ini merupakan pertanda bahwa ada orang yang cemburu atas pencapaian kamu. Sehingga kamu perlu berhati-hati saat menjalankan aktivitas.

5. Ular dalam primbon Jawa melambangkan musibah, bahaya dan kehancuran. Jika kamu mimpi dikejar ular, ini bisa menjadi pertanda baik untuk kamu.

Diartikan kamu akan terhindar dari bahaya dan musibah. Banyaknya ular yang mengejar memiliki artinya sendiri, lho! Jika ular yang mengejar kamu banyak, diartikan keluarga terdekatmu juga akan terhindar dari bahaya.

6. Ada kabar baik untuk kamu, jika ular naga datang ke dalam mimpi, menurut primbon Jawa, bisa jadi ada seseorang yang sedang mencintai kamu.

Mungkin, ada seseorang yang diam-diam memerhatikan dan merindukan kamu

Baca juga : Sembuhkan Anosmia Pasca Covid-19 Dengan Tips Berikut

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 26202
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini