Pakai Nomor Telfon Asli di Squid Game, Netflix Kena Denda

×

Pakai Nomor Telfon Asli di Squid Game, Netflix Kena Denda

Bagikan berita
Squid Game 2 (foto: Netflix)
Squid Game 2 (foto: Netflix)

Hiburan - Serial game yang sedang heboh 'Squid Game' dituntut denda hingga ratusan juta, karena tidak menyensor nomor telfon dalam tayangan seriesnya.

Baca juga : Terungkap! Kekasih Jung Ho Yeon, Aktris Squid Game

Drama Korea original Netflix “Squid Game” belakangan tengah menjadi perbincangan publik. Beragam cuplikan adegan muncul di media sosial hingga membuat banyak orang penasaran.

Serial yang tayang pertama kali pada 17 September 2021 ini sukses mendapat respons positif dari penonton.

Menceritakan tentang survival game yang diadaptasi dari permainantradisional Korea Selatan, “Squid Game” yang menyisipkan isu sosial ini menjadi daya tarik tersendiri di hati penggemar.

Namun di tengah kepopulerannya, drama yang dibintangi Lee Jung Jae tersebut terancam didenda karena melanggar hukum.

Menurut laporan yang dilansir dari Koreaboo pada Minggu (26/9), salah seorang warganet melaporkan dirinya telah menjadi korban dari penyebaran nomor telepon yang ditampilkan dalam drama.

Nomor telepon pemilik yang telah digunakan lebih dari 10 tahun tiba-tiba  mendapat 4.000 panggilan dan teks dari orang tak dikenal

Bagi penonton drama yang satu ini, mungkin sudah tak asing dengan adegan di episode pertama ketika pria misterius yang diperankan oleh Gong Yoo memberikan kartu nama kepada Seong Gihun (Lee Jung Jae).

Nomor itu juga muncul di episode kedua di mana Seong Gihun berniat untuk bergabung kembali ke dalam permainan maut tersebut.

Baca juga : Tayang Hari Ini, Berikut Alasan Harus Nonton  Squid Game

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 26040
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini