Spesdifikasi Smartphone Vivo V20 yang Heboh di Pasaran

×

Spesdifikasi Smartphone Vivo V20 yang Heboh di Pasaran

Bagikan berita
Spesdifikasi Smartphone Vivo V20 yang Heboh di Pasaran
Spesdifikasi Smartphone Vivo V20 yang Heboh di Pasaran

Sementara untuk kamera utama atau kamera belakangnya, ada tiga kamera dengan resolusi masing-masing 64 MP untuk resolusi utama dengan lensa multi mode 8 MP f/2.2 dan kamera mono 2 MP.

Kualitas foto dengan ponsel pintar satu ini punya hasil yang cukup natural, tidak terlalu mencolok sehingga pas untuk foto pemandangan dengan warna yang kaya.

Kamera ini juga kaya akan fitur tambahan untuk menunjang pengalaman mobile photography kamu ya.

Performa vivo v20

Dari segi performanya, HP ini didukung oleh sistem operasi Android 11 dan juga FuntouchOS 11. Chipset Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G Octa Core 8nm dan GPU Adreno 618 pada HP ini menawarkan kinerja tangguh, berkesan, dengan konsumsi energi yang rendah pula.

Baca juga : Resmi Rilis Indonesia, Ini Spesifikasi Vivo X60 Series 5G dan Pro

HP ini juga didukung RAM 8GB meski harganya terjangkau. ROM 128GB juga leluasa untuk penyimpanan video dan game kamu ya.

Fitur lainnya dari vivo v20

Bukan hanya itu saja, vivo v20 juga kaya akan fitur yang pas untuk menunjang produktivitas kamu. Sebut saja NFC yang bisa membantu kamu untuk transfer serta top up pembayaran digital. Di zaman yang mulai beralih ke digital ini, tentunya fitur satu ini akan sangat membantu.

Kapasitas Baterai

Performa dan fitur dari HP ini ditunjang dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Meski kapasitas baterai ini tidak terlalu besar, baterai 4000 mAh ini sudah dilengkapi dengan fitur flash charging 33W.

vivo v2o ini memiliki klaim dapat mengisi baterai hingga 65% dalam waktu 30 menit saja, lho! Kapasitas baterai ini cukup untuk menemani pemakaian normal HP seharian.

(sumber : iprice)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 25928
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini