Sejarah dan Caption Hari Tani Nasional

×

Sejarah dan Caption Hari Tani Nasional

Bagikan berita
Sejarah dan Caption Hari Tani Nasional
Sejarah dan Caption Hari Tani Nasional

Baca juga : Mengintip Nasib Para Pelaku UMKM Pasca Hari UMKM Nasional

Peringatan Hari Tani Nasional dilaksanakan untuk mengapresiasi para petani yang sudah mendedikasikan dirinya untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia, sebab tanpa adanya petani suatu Negara tidak akan makmur, karena petani merupakan pemasok pangan terbesar di Indonesia.

Peringatan Hari Tani Nasional yang ke-61 sudah seharusnya patut kita syukuri, biasanya masyarakat yang berprofesi sebagai petani melakukan syukuran dan doa bersama pada Hari Tani Nasional, Jumat 24 September 2021.

Dalam rangka memperingati Hari Tani Nasional di tahun 2021 ini, Anda dapat menggunakan twibbon atau bingkai foto yang bisa kamu gunakan sebagai foto profil maupun status di media sosial.

Cara memasang foto pada template bingkai twibbon cukup mudah, yakni hanya dengan klik link tautan download Hari Tani Nasional 2021, lalu ikuti petunjuk selanjutnya dan foto terbaik Anda terpasang, siap untuk di download dan jangan lupa bagikan ke media sosial, seperti Whatsapp (WA), Instagram, dan Facebook.

  1. Selamat Hari Tani Nasional 24 September 2021, Semoga bapak ibu tani semakin maju, memakmurkan seluruh rakyat
  2. Selamat Hari Tani Nasional 2021, untuk seluruh petani Indonesia! Terima kasih atas dedikasinya dalam memberikan hasil tani berkualitas terbaik. Jasa petani sangatlah besar bagi suatu bangsa.
  3. Selamat hari Tani Nasional 2021. Selamat Hari Tani Nasional. Para petani sangat penting sebagai tulang punggung kehidupan, dan perekonomian Indonesia.
  4. Semoga para petani Indonesia semakin sejahtera. Selamat Hari Tani Nasional 2020. Kami berharap pemerintah Konsisten mengembalikan fungsi lahan untuk keberlangsungan hidup dan kesejahteraan petani kita. "Jayalah kembali sang pahlawanku,
  5. Happy National Farmers Day!
  6. Pangan adalah pilar hidup matinya sebuah bangsa” itulah mengapa petani penjaga pangan bangsa, jadi cintai hasil pertanian lokal. Selamat Hari Tani Nasional! – Sukarno.
  7. Happy National Farmers Day! This special day dedicated to Indonesia’s farmers is commemorated every September 24.
  8. Hidup matinya sebuah negara, ada ditangan sektor pertanian negeri tersebut. Selamat Hari Tani Nasional - Bung Karno.
  9. Happy National Farmers Day! Generasi milenial harus belajar dari ilmu padi. Semakin berisi, semakin merunduk. Selamat Hari Tani Nasional!.
  10. Happy National Farmers Day! Ayo bangga jadi petani dan [jangan biarkan pertanian punah akan perkembangan modern. Karena tidak akan ada pertanian. Maka tidak ada kedaulatan disini. Selamat Hari Tani Nasional yang ke-61!
  11. Happy National Farmers Day! Selamat Hari Tani Nasional ke 61.
  12. Panjang umur perjuangan Reforma Agraria. Happy National Farmers Day!
  13. Masa Depan Indonesia ada di tangan Petani Kita . Jadikan Indonesia sebagai Swasembada Pangan. Semoga petani kita lebih sejahtera.
  14. Selamat Hari Tani Nasional ke 61 tahun 2021. Selamatkan petani Indonesia.
  15. Selamat Hari Tani Nasional ke 61. Semoga para Petani Indonesia semakin sejahtera demi mewujudkan ketahanan pangan bangsa.

Baca juga : Ekspor Produk Pertanian 383,8 Miliar, Bukti Sumbar “On The Track”

(sumber : seputarlampung)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 25896
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini