Biodata Gabby Petito, Selebgram AS yang Tewas di Hutan

×

Biodata Gabby Petito, Selebgram AS yang Tewas di Hutan

Bagikan berita
Biodata Gabby Petito, Selebgram AS yang Tewas di Hutan
Biodata Gabby Petito, Selebgram AS yang Tewas di Hutan

“Atas nama F.B.I. personel dan mitra kami, saya ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus, tulus dan sepenuh hati kepada keluarga Gabby,” kata Mr. Jones, yang tidak menjawab pertanyaan pada konferensi pers.

“Seperti yang dapat dibayangkan oleh setiap orang tua, ini adalah waktu yang sangat sulit bagi keluarga dan teman-teman. Pikiran dan doa kita bersama mereka. Kami meminta Anda semua menghormati privasi mereka saat mereka berduka atas kehilangan putri mereka.”

Jenazah Gabrille Petito ditemukan di area Area Perkemahan Tersebar Spread Creek, yang terletak di Hutan Nasional Bridger-Teton di batas timur Taman Nasional Grand Teton, kata Jones, menambahkan bahwa tempat perkemahan akan tetap ditutup.

Siapa pun yang telah berada di area perkemahan antara 27 Agustus dan 30 Agustus didesak untuk menghubungi FBI, kata Jones.

Brian Laundrie, yang disebut polisi sebagai “orang yang bertanggungjawab”, melalui seorang pengacara menolak untuk berbicara dengan penyelidik, kata polisi.

Baca juga : Semoga Ada Harapan, Pencarian H 5 Korban Hilang WNA Inggris Di Perairan Katiet Mentawai Berlanjut

Ketika orang tuanya memberi tahu polisi bahwa dia juga hilang, pencarian untuknya dimulai, termasuk menjelajahi suaka margasatwa Florida yang luas.

Pengacara keluarga Petito dan Tuan Laundrie tidak segera menanggapi permintaan komentar pada Minggu malam.

(sumber : correcto & bacasaja)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 25663
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini