Fakta Rumor Gay Gong Yoo dan Kang Dong Won

×

Fakta Rumor Gay Gong Yoo dan Kang Dong Won

Bagikan berita
Fakta Rumor Gay Gong Yoo dan Kang Dong Won
Fakta Rumor Gay Gong Yoo dan Kang Dong Won

Saudara kandung orang tua Gong  dan Kang Dong Won akhirnya menikah. Untuk menyederhanakan situasi, ini berarti Gong  dan Kang Dong Won sebenarnya adalah bersaudara!

Persahabatan keduanya bahkan masuk ke dalam hubungan profesional mereka, karena terungkap bahwa penampilan Kang Dong Won di Peninsula — sekuel dari Train to Busan — semuanya berkat Gong.

Mereka juga melanjutkan takdir khusus mereka dengan penampilan Kang Dong Won di ‘Peninsula.’

Gong Yoo dan Kang Dong Won

Terungkap bahwa setelah meninjau naskah untuk “Peninsula”, Gong Yoo secara pribadi menyarankan Kang Dong Won untuk peran tersebut kepada sutradara.

Dan sementara kedua aktor itu tidak bisa sering bertemu karena jadwal mereka yang sibuk , TMI News berbagi bahwa persahabatan mereka menjadi lebih dekat dari sebelumnya.

Namun, ada satu titik dalam persahabatan dekat mereka yang justru memunculkan beberapa rumor menarik.

Apa rumor itu, Anda mungkin bertanya? Goong Yoo dan Kang Dong Won sangat dekat sehingga mereka pernah memicu rumor jika mereka adalah seorang gay.

Mereka begitu dekat, pada kenyataannya, keduanya memicu rumor hubungan seks yang sama pada satu titik dalam persahabatan mereka.

Dan sementara desas-desus tiba-tiba seperti itu mungkin mengejutkan siapa pun, Gong Yoo dilaporkan mengikutinya dan merespons dengan cara terbaik.

Setelah mendengar tentang rumor tersebut, Gong Yoo malah mengirim pesan kepada Kang Dong Won dengan kata kata ‘Sayang kamu sedang apa?

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 25581
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini