Profil Seori yang Duet Dengan eaJ dan TXT

×

Profil Seori yang Duet Dengan eaJ dan TXT

Bagikan berita
Profil Seori yang Duet Dengan eaJ dan TXT
Profil Seori yang Duet Dengan eaJ dan TXT

Seiring ekspansi global musik Korea meluas hingga Amerika Serikat, semakin banyak artis internasional yang ingin menembus pasar musik terbesar di dunia tersebut.

Salah satunya adalah Seori, yang lagu-lagunya ternyata disukai oleh masyarakat Negeri Paman Sam.

Melihat potensi besar yang dimiliki oleh Seori, agensi hiburan 88rising akhirnya memutuskan untuk menjalin kontrak dengan sang solois.

Di Korea Selatan, Seori bernaung dengan agensi ATISPAUS. Sedangkan seluruh aktivitasnya di Amerika Serikat akan diurus oleh 88rising. 

Lagu Lovers In The Night yang dirilis Maret 2021 lalu merupakan karya pertama Seori sebagai artis asuhan 88rising.

Sean Miyashiro selaku pendiri 88rising, menyatakan alasannya menggaet Seori masuk ke agensi karena suara yang dimilikinya.

"Seori memiliki suara dan kualitas unik yang membedakannya dari artis lain di Korea,” kata Sean Miyashiro dalam sebuah wawancara. 

Dengan ini, Seori bergabung dengan penyanyi Korea lainnya yang juga sudah dikontrak oleh 88rising termasuk Chungha, Dumbfoundead, CL, dan Keith Ape.

Baca juga : Selamat Ulang Tahun eaJ atau Jae Day6 ke-29 Tahun

Comeback TXT yang sudah sangat dinantikan hanya tinggal menghitung hari. Grup beranggotakan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai ini dijadwalkan merilis full album The Chaos Chapter: FREEZE pada 31 Mei mendatang pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 25545
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini