Drama Korea Ini Akan Tayang Akhir 2021 Ini, Simak Faktanya!

×

Drama Korea Ini Akan Tayang Akhir 2021 Ini, Simak Faktanya!

Bagikan berita
Drama Korea Ini Akan Tayang Akhir 2021 Ini, Simak Faktanya!
Drama Korea Ini Akan Tayang Akhir 2021 Ini, Simak Faktanya!

Sementara Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, freelance photographer yang kaya, populer, dan tampan. Drama Korea terbaru 2021 ini juga dibintangi Sehun EXO, Yura Girl's Day, dan Choi Hee Seo.

4. Cliffhanger
Pemain: Jun Ji Hyun, Ju Ji Hoon
Jadwal tayang: Paruh kedua 2021 di tvN.

Mengusung tema misteri, Cliffhanger mengikuti kisah dua orang yang mendaki wilayah misterius di gunung terbesar di Korea Selatan. Seo Yi Kang (pemain Jun Ji Hyun) adalah penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri.

Ia akan didampingi Kang Hyun Jo (pemain Ju Ji Hoon), lulusan akademi militer yang menyimpan rahasia. Cliffhanger digarap penulis naskah Kim Eun Hee dari drama Korea Kingdom dan Signal, juga sutradara Lee Eung Bok yang menggarap Goblin dan Mr. Sunshine.

Tak hanya Gong Yoo, Han So Hee juga membintangi drama Korea terbaru 2021 setelah Nevertheless. 

5. My Name
Pemain: Han So Hee, Ahn Bo Hyun
Jadwal tayang: 15 Oktober 2021 di Netflix.

My Name mengikuti kisah Yoon Ji Woo (pemain Han So Hee) yang berusaha mencari tahu kebenaran di balik kematian ayahnya. Ia kemudian bergabung dengan geng Dongcheon, yang dipimpin teman ayahnya Moo Jin (pemain Park Hee Soon).

Atas saran Moo Jin, Yoon Ji Woo mengganti namanya menjadi Oh Hye Jin. Ia pun menyusup ke dalam kepolisian sebagai seorang agen. My Name disutradarai Kim Jin Min yang menggarap drama Korea besutan Netflix, Extracurricular.

6. The Silent Sea
Pemain: Gong Yoo, Bae Doona, Jung Woo Sung
Jadwal tayang: Paruh kedua 2021 di Netflix.

The Silent Sea berlatar masa depan, di mana penggurunan membuat bumi kekurangan makanan dan air. Sebuah tim khusus pun ditugaskan untuk mengambil sampel dari stasiun penelitian yang ditelantarkan di bulan.

Bae Doona berperan sebagai Dr. Song Ji Ahn, ahli astrobiologi yang bergabung dengan tim untuk menggali rahasia di balik kecelakaan yang terjadi di stasiun penelitian. Sementara Gong Yoo berperan sebagai pemimpin tim yang bernama Han Yoon Jae.


7. Royal Secret Agent and Jo-Yi
Pemain: TaecYeon, Kim Hye Yoon
Jadwal tayang: Paruh kedua 2021 di tvN.

Drama Korea terbaru 2021 ini mengikuti kisah seorang gourmet (ahli pencicip makanan) yang didapuk menjadi inspektur rahasia kerajaan. Ia bekerja sama dengan wanita yang sudah bercerai dan tengah mencari kebahagiaan.

Baca juga : Profil Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, Pemeran Drakor Seashore Village ChaChaCha di TVN

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 25446
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini