Lowongan Kerja ditengah Pandemi, Simak Persyaratannya!

×

Lowongan Kerja ditengah Pandemi, Simak Persyaratannya!

Bagikan berita
foto : Surat referensi kerja untuk melamar  Credit PxHere
foto : Surat referensi kerja untuk melamar Credit PxHere

Program magang ini terbuka untuk mahasiswa di seluruh Indonesia yang ingin mengembangkan skillnya bersama kami lewat berbagai macam project yang nantinya kamu akan terlibat langsung untuk menanganinya.

Swipe left untuk melihat informasi lengkap dan bagaimana cara mendaftarnya. Jangan lupa SAVE agar kamu bisa melihat kembali dan juga SHARE postingan ini ke teman-teman yang ingin kamu ajak untuk mendapatkan pengalaman magang yang tak terlupakan! Pendaftaran dibuka sampai 14 Juli 2021.

Unilever merupakan salah satu perusahaan manufaktur barang konsumsi terdepan yang telah hadir sejak 1933. Menghadirkan lebih dari 400 merek kebutuhan sehari-hari yang mendunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, dan masih banyak lagi. 

Unilever menyediakan program magang di divisi Marketing, Supply Chain, Customer Development, Finance & IT, dan Human Resources, seperti yang tertera di Instagram resminya.

5. YES! Internship Program in collaboration with @kemdikbud.ri for @kampusmerdeka.ri Program is opening soon this week!

Nestlé Youth Empowerment Squad (YES) is an internship program especially designed by Nestlé Indonesia that aims to support YOU, Indonesian S1 students who have completed minimum four semesters, in Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) program to be future-ready YOUths through actual project assignments as valuable learning opportunities in the environment of a fast-paced and dynamic global Fast Moving Consumer Goods business.

Application opens on 15th July 2021!

Baca juga : Tips Lolos Seleksi Kartu Pra Kerja Gelombang 20

(sumber : popbela)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 25428
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini