Profil Jennifer Lawrence yang Pamer Hamil Anak Pertama

×

Profil Jennifer Lawrence yang Pamer Hamil Anak Pertama

Bagikan berita
Profil Jennifer Lawrence yang Pamer Hamil Anak Pertama
Profil Jennifer Lawrence yang Pamer Hamil Anak Pertama

Pasangan ini sangat tertutup tentang hubungan mereka. Namun pada Juni 2019, Lawrence sempat mengungkap alasannya jatuh cinta pada seniman itu dalam bincang-bincang di podcast Catt Sadler, Naked with Catt Sadler.

Menurut dia, Maroney adalah manusia terhebat yang pernah dia temui. Maroney juga disebut bertambah baik.

Ketika ditanya mengapa dia memilih menikahi Maroney, Lawrence menjawab simpel. "Saya tidak tahu, saya mulai dengan dasar-dasar: 'Bagaimana perasaan saya? Apakah dia menyenangkan? Apakah dia baik?'"

"Hanya saja—ini dia, aku tahu kedengarannya sangat bodoh tapi dia hanya, dia—kau tahu. Dia orang terhebat yang pernah kutemui, jadi aku merasa sangat terhormat menjadi seorang Maroney," kata Jennifer Lawrence.

Jennifer Shrader Lawrence (lahir 15 Agustus 1990) adalah aktris asal Amerika Serikat. Film-film yang dibintanginya sukses meraup lebih dari US$ 6 Miliar di seluruh dunia.

Lawrence telah memenangkan berbagai penghargaan sebagai Aktris Terbaik, diantaranya satu Academy Award, tiga Golden Globe Award, satu BAFTA Award, dua Screen Actors Guild Awards, empat Critics' Choice Movie Award.

Lawrence adalah aktris dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2015 dan 2016. Ia juga dinobatkan oleh FHM sebagai “The Sexiest Woman in the World” untuk tahun 2014.

Lawrence juga menempati posisi puncak dalam daftar 100 tokoh paling berpengaruh di dunia versi Time untuk tahun 2013 juga dalam daftar Forbes Celebrity 100 untuk tahun 2014 dan 2016.

Lawrence pertama kali mendapat peran utama saat bergabung untuk membintangi seri komedi televisi TBS berjudul "The Bill Engvall Show" (2007-2009).

Setelahnya, Lawrence mulai menembus perhatian para kritikus film saat berperan menjadi bintang utama dalam film karya sutradara Debra Granik: "Winter's Bone" (2010).

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 25124
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini