Review Film Bus 657 Usai Ditayangkan Bioskop Trans TV

×

Review Film Bus 657 Usai Ditayangkan Bioskop Trans TV

Bagikan berita
Review Film Bus 657 Usai Ditayangkan Bioskop Trans TV
Review Film Bus 657 Usai Ditayangkan Bioskop Trans TV

Hasilnya? Semua yang terjadi didalam cerita sejak sinopsis hingga berakhir lebih terasa seperti dilempar paksa untuk bisa fit sebagai satu kesatuan.

Karakter tidak punya emosi padahal konflik membutuhkan hal tersebut untuk membuat perjuangan Vaughn tampak berarti.

Bicara tentang konflik banyak juga yang terbuang percuma, seperti konflik antara Vaughn dan Cox yang diwarnai saling berteriak dan mengejek layaknya anak kecil.

Sebenarnya Heist punya beberapa subplot yang bisa digunakan untuk membantu, gunakan karakter yang dimainkan oleh Kate Bosworth dan Gina Carano misal, bukannya menjadikan mereka sekedar tempelan yang terasa percuma.

Atau coba persempit cerita sehingga fokus jadi oke, karena cerita sudah klise tapi Heist terus berusaha menghadirkan belokan yang jatuhnya tampak menggelikan.

Bagaimana dengan Robert De Niro? De Niro terlihat mencoba memberikan kinerja terbaik yang ia bisa dengan materis berisikan dialog buruk itu, tapi tidak banyak membantu sehingga karakternya jatuh datar.

Bukankah lebih menarik menyaksikan sebuah thriller yang punya konflik sempit tapi menghasilkan pukulan yang besar ketimbang thriller yang mencoba tampak kompleks tapi kelabakan sehingga pukulan yang ia hasilkan lemah? 

Heist (Bus 657) berada di kondisi kedua, sebuah film tentang kejahatan yang tidak punya kegelapan oke, thriller ompong yang terasa setengah matang.

Baca juga : Fakta Film Shang Chi yang Akhirnya Tayang Setelah Ditunda 20 Tahun

(sumber : rorypnm)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 25018
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini