Biodata Sarah Harding yang Meninggal Dunia Karena Kanker Payudara

×

Biodata Sarah Harding yang Meninggal Dunia Karena Kanker Payudara

Bagikan berita
Biodata Sarah Harding yang Meninggal Dunia Karena Kanker Payudara
Biodata Sarah Harding yang Meninggal Dunia Karena Kanker Payudara

Dikabarkan, hasilnya pun telah disumbangkan ke Christie NHS Foundation di mana Sarah menjalani perawatannya.

Baca juga : Mengenal Kanker Getah Bening yang Diderita Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar

Pada 2002, Harding mengikuti audisi untuk acara televisi realitas Popstars: The Rivals. Program tersebut, seri Inggris kedua dari waralaba Popstars internasional.

Melihat pembentukan dua kelompok saingan - kelompok laki-laki dan kelompok perempuan yang masing-masing terdiri dari lima anggota, yang kemudian akan saling bersaing untuk memperebutkan tempat Natal Nomor Satu Natal 2002 di UK Singles Chart.

Beberapa ribu pelamar menghadiri audisi di seluruh Inggris dengan harapan terpilih. Sepuluh anak perempuan dan sepuluh anak laki-laki dipilih sebagai finalis oleh hakim Pete Waterman, Louis Walsh dan Geri Halliwell.
Para finalis ini kemudian naik ke panggung untuk berpartisipasi dalam pertunjukan live mingguan Sabtu malam (bergantian mingguan antara perempuan dan laki-laki).

Setiap minggu kontestan pemungutan suara pemilihan telepon paling sedikit dihilangkan, sampai line-up terakhir kelompok muncul.

Harding bergabung dengan Nadine Coyle, Cheryl Tweedy, Nicola Roberts, dan Kimberley Walsh untuk terdiri dari girl grup baru Girls Aloud, yang dibentuk melalui pertunjukan dengan pemungutan suara publik pada 30 November 2002.

Pada 16 Januari 2016, Harding diumumkan sebagai kontestan pada seri ketiga The Jump yang mulai mengudara di Channel 4 mulai 31 Januari 2016.

Namun ia mengundurkan diri dari seri pada 26 Februari 2016 (Minggu 5) setelah merobek ligamen di lututnya. selama sesi pelatihan.

Pada musim gugur 2016, Harding muncul bersama Andy Moss di Tur Inggris Ghost the Musical. Namun, ia digantikan pertengahan tur oleh Carolyn Maitland setelah menarik diri karena rasa sakit berikutnya dari cedera setelah The Jump.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 24908
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini