Pertamina Peringati Hari Pelanggan Nasional Secara Serentak

×

Pertamina Peringati Hari Pelanggan Nasional Secara Serentak

Bagikan berita
foto : dok. Pertamina
foto : dok. Pertamina

"Seperti yang kita tahu, polusi udara yang berasal dari kendaraan bermotor adalah salah satu yang terbesar, sehingga kami secara terus menerus mengajak konsumen berkontribusi langsung mengurangi emisi gas buang kendaraan dengan menggunakan BBM ramah lingkungan maupun memperkenalkan fasilitas terbaru kami yakni Charging Station bagi pengguna kendaraan listrik,” terang Brasto.

Para pengguna setia MyPertamina dengan total poin tertinggi, total transaksi tertinggi, dan total volume pembelian tertinggi selama periode Bulan Januari hingga Agustus 2021 juga akan mendapatkan kejutan khusus lainnya.

“MyPertamina memang kami posisikan sebagai platform digital utama, yang terus kami kembangkan dan berfungsi sebagai platform terintegrasi untuk seluruh layanan produk dan jasa Pertamina. Ini adalah bentuk go digital, memberikan layanan sesuai dengan tren, serba mudah, dan transaksi yang aman dan transparan, serta tidak lupa juga lebih ramah lingkungan karena mengedepankan aspek paperless atau mengurangi penggunaan kertas,” kata Brasto.

Mengenai seluruh produk, layanan, penawaran khusus, dan informasi terkait Hari Pelanggan Nasional, konsumen dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 atau cek langsung di aplikasi MyPertamina.

Baca juga : Pertamina dan Grab Indonesia, Kembangkan Pengisian Kendaraan Listrik di Soetta

“Sekali lagi mewakili jajaran Sub Holding Commercial & Trading di Regional Jawa Bagian Tengah, kami mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional, terima kasih atas kepercayaan luar biasa yang diberikan kepada Pertamina. Kami juga berkomitmen akan terus memberikan layanan maksimal bagi seluruh masyarakat Indonesia, sebagai pelanggan setia produk berkualitas Pertamina,” tutup Brasto.

(sumber : Gatra)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 24874
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini