Tips Menikah Dengan Pasangan yang Bertemu Secara Online

×

Tips Menikah Dengan Pasangan yang Bertemu Secara Online

Bagikan berita
Tips Menikah Dengan Pasangan yang Bertemu Secara Online
Tips Menikah Dengan Pasangan yang Bertemu Secara Online

Senyum lebar kamu juga merupakan cara terbaik dan paling mudah untuk meningkatkan kecocokan kamu dengan match.

Menurut data dari Tinder, tersenyum di foto profil kamu bisa meningkatkan peluang untuk mendapatkan koneksi baru sebesar 14%. 

Di Tinder, kamu dapat memasang foto terbaik kamu dan biarkan Tinder memverifikasi foto tersebut supaya match kamu lebih percaya diri dan tahu siapa dirimu sebenarnya.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa melakukan video chatting dengan match kamu untuk memperlihatkan diri kamu sebenarnya. Sehingga kamu dan match kamu bisa saling mengenal sebelum kalian maju ke tahap yang lebih serius.

Baca juga : Lee Min Hoo dan Yeonwoo eks Momoland Pacaran? Ini Faktanya!

“Aduh, boleh nggak sih ngobrol yang lain?” Ini mungkin adalah hal yang terlintas di pikiran kamu saat bete ketika match kamu mengajak ngobrol hal-hal yang monoton, bukan?

Ada baiknya kalau kamu coba eksplorasi topik-topik lain, seperti yang dilakukan Astrid dan Steven. Saat pertama kali match, Steven benar-benar membaca bio Astrid yang menyatakan kalau dia seorang entrepreneur.

Aku waktu match sama Astrid, aku perhatikan banget, sih, bio dia bagaimana. Ternyata dia cantumin kalau dia seorang entrepreneur yang punya bisnis sendiri. Jadinya aku buka obrolan soal bisnis dia dan kebetulan aku juga punya usaha sendiri. Karena kita punya interest ya sama, jadi cocok deh,” ucap Steven.

Selain bisa bagi-bagi insight dan pengalaman bisnis, Astrid dan Steven juga sering banget ngobrol hal-hal yang lebih berat lagi seperti filosofi dan kehidupan. Wah, kok seru ya? 

Sama seperti Astrid dan Steven, jangan lupa untuk membaca bio dari match kamu supaya ketika mengobrol kalian bisa lebih 'nyambung'.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 24596
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini