Sering Menang, Lord Adi Pulang Juga: Ini Profilnya!

×

Sering Menang, Lord Adi Pulang Juga: Ini Profilnya!

Bagikan berita
Sering Menang, Lord Adi Pulang Juga: Ini Profilnya!
Sering Menang, Lord Adi Pulang Juga: Ini Profilnya!

Baca juga : Cara Membuat Ikan Fillet ala Chef Vindex Tengker Dalam Masterchef Indonesia

Lord Adi dikenal sebagai peserta yang bisa memasak dalam waktu singkat, namun rasanya tetap enak. Maka dari itu, dirinya disapa "Lord Adi".

Sebelum menjadi peserta MasterChef, Suhaidi Jamaan sehari-hari bekerja sebagai seorang petani cabai di Tanah Datar, Sumatera Barat.

Lord Adi ternyata sudah suka masak sejak dirinya yang suka membantu sang ibu memasak. Ibu dari Lord Adi diketahui dulunya merupakan penjual makanan di Malaysia.

Sejak kecil Lord Adi sudah mengikuti orang tuanya yang merantau ke Malaysia. Disini lah, Lord Adi mulai belajar tentang dunia kuliner.

Selain membantu ibunya berjualan, Lord Adi juga pernah bekerja di beberapa restoran di Malaysia. Ia menghabiskan 30 tahun tinggal dan hidup di Malaysia.

Selama hidup di Malaysia, Adi mendapat pengalaman bekerja sebagai kepala koki di restoran. Dari sanalah bakat memasaknya semakin terlihat.

Adi kemudian kembali ke Tanah Datar dan bertemu gadis Minang bernama Nelli Sovia pada tahun 2006. Pada tahun 2007 akhirnya Adi melangsungkan pernikahan dengan Nelli Sovia.

Setelah beberapa tahun hidup di perantauan, pada tahun 2013, Adi sekeluarga memutuskan untuk tidak kembali lagi ke Malaysia sampai sekarang.

Baca juga : Grandfinal Masterchef Season 7, Jerry Pemenang Duplicate Dish Baked Barramundi ala Chef Vindex

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 24199
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini