Lisa BLackpink Akan Debut Solo? Ini Faktanya!

×

Lisa BLackpink Akan Debut Solo? Ini Faktanya!

Bagikan berita
foto : https://www.instagram.com/lalalalisa_m/
foto : https://www.instagram.com/lalalalisa_m/

Juga, untuk semua staf (yang) bekerja keras, tolong makan churro ini dan tetap kuat! Berjuang! Sutradara Seo, berjuang! Aku sangat merindukanmu sutradara!!”

tulisnya pada banner.

Baca juga : Rose Blackpink Dapat Hadiah Gitar dari John Mayer, Ini Alasannya!

Sutradara Seo yaitu Seo Hyunseung pernah turut menjadi sutradara beberapa musik video Black Pink sebelumnya, salah satunya lagu Boombayah dan Lovesick Girls milik Blackpink.

Para Blink tentu sudah tidak sabar dan sangat antusias dengan solo debut dari anggota termuda Blackpink ini, apalagi belum lama ini, Rose juga telah melakukan solo debutnya yang sukses besar.

Lisa sendiri Baru-baru ini salah satu member BLACKPINK, Lisa menyebut bahwa Korea Selatan adalah negara kita. Karena komentarnya tersebut, Lisa kini menjadi perbincangan di banyak media sosial. Bahkan BLINK pun turut menanggapinya.

Namun tak hanya BLINK, pemerhati musik juga telah memperhatikan sosok Lisa belakangan karena dia dikonfirmasi akan melakukan debut solonya pada musim panas tahun ini.

Lisa datang ke Korea Selatan pada tahun 2010 dan melakukan debutnya dengan BLACKPINK pada tahun 2016, enam tahun setelah kedatangannya ke negara tersebut.

Lisa bersama Jisoo muncul pertama kali sebagai bintang tamu dalam sebuah program hiburan Korea Selatan di tahun 2017.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 22795
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini