Fakta Meninggalnya Alino Octavian, Aktor Sinetron: Suara Hati Istri

×

Fakta Meninggalnya Alino Octavian, Aktor Sinetron: Suara Hati Istri

Bagikan berita
foto : [Instagram/aliano_lovers]
foto : [Instagram/aliano_lovers]

Baca juga : Fakta Meninggalnya Adik Asri Welas, 4 Bulan Sebelum Menikah

Ada netizen yang bertanya penyakit yang diderita Alino. "Terakhir infonya beberapa hari lalu paru-paru," jawab admin penggemarnya. 

Di salah satu komentar pada unggahan itu, komentar Agus Ibnu Sahlan, juga pemeran bapak-bapak menjelaskan mereka sempat syuting bersama.

"Selamat jalan sahabat. Semoga husnul khotimah. Shooting tanggal 24 Juni jadi pertemuan terakhir kita," tulisnya. 

Tiga jam kemudian, aktor sinetron Lian Firman juga mengunggah fotonya bersama Alino di Instagram Storynya. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang sahabat saya, selama jalan bro,” tulis Lian.

Ucapan duka juga diunggah artis, Miranty Dewi, yang pernah menjadi lawan main Alino di Suara Hati Istri, yang tayang di Indosiar. “Innalillahi satu kawan lagi meninggalkan kita,” tulisnya di Instagram storynya.

Alino Octavian selain bermain di Suara Hati Istri, juga sempat bermain di sinetron Dunia Terbalik. Banyak netizen yang menuliskan komentar di akun lambe_turah mengenangnya sebagai Mulyadi, karakternya di Dunia Terbalik.

“Selamat jalan Mulyadi muka becek,” tulis akun @fajarkurniawan_acm. “Selamat jalan Om, kang Mul si muka becek di Dunia Terbalik,” tulis akun @ friska_radita92.

Baca juga : Profil Beben Supendi Mulyana, Pemusik Jazz yang Meninggal Dunia

(sumber : Tempo)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 22569
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini