Disebut Move On, Ini Kronologi Perceraian Laudya Cynthia Bella

×

Disebut Move On, Ini Kronologi Perceraian Laudya Cynthia Bella

Bagikan berita
foto : instagram
foto : instagram

Taqobbalallahu minna wa minkum dari akuu, Mama dan Neng Dedee @lestykejora semoga Allah Subhaanahu Wa Ta'ala terima amal ibadah Kita,"

tulis Laudya Cynthia Bella.

Baca juga : Profil Irish Bella, Model dan Artist yang Pertama Kali Rumahnya Kebanjiran: Furnitur Mahal Terendam

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT. Rumah tangga kami hanya sampai di sini dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah,” ujar Laudya Cynthia Bella.

Menikah pada September 2017, Laudya Cynthia Bella mengaku berani naik pelaminan setelah 5 bulan pacaran. Itu terungkap via status teks akun Instagram terverifikasi miliknya yang kini dihapus.

“Di saat saya iklhas, saya dipertemukan dengan dia. Dari masa kenal sampai hari ini, kami hanya melewati 5 bulan. Dan kurang dari 1 bulan untuk persiapan pernikahan kami. Ini adalah jalan Allah,” cerita Bella pada Sabtu (09/09/17).

Dua bulan kemudian, 12 Juni 2017, Laudya Cynthia Bella mempertemukan Engku Emran dengan orangtuanya di Jakarta. Pada 18 Juni 2017, Engku Emran bertemu keluarga besar Laudya Cynthia Bella di Bandung.

Proses kilat ini tak henti disyukuri Laudya Cynthia Bella. “Terima kasih Allah perjalanan yang indah ini,” cetus bintang sinetron Kesetiaan Cinta dan Cinta Bunga di medsos, membahas proses perkenalan dengan Engku Emran kala itu.

Persiapan singkat tak menyurutkan semangat Laudya Cynthia Bella untuk menjalani foto pranikah yang matang. Ia memilih Tanah Minang untuk jadi saksi cintanya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 22541
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini