Arief Muhammad Lelang Mobil Bekas Harga Setengah Milyar

×

Arief Muhammad Lelang Mobil Bekas Harga Setengah Milyar

Bagikan berita
Arief Muhammad Lelang Mobil Bekas Harga Setengah Milyar
Arief Muhammad Lelang Mobil Bekas Harga Setengah Milyar

Aksi lelang para sultan ini langsung membuat geger dunia maya. Bahkan tak lama langsung menjadi trending di twitter. Komentar-komentar kocak berseliweran menanggapi aksi lelang Arief Muhammad tersebut.

“Cuman Arief Muhammad yang open bid nissan busuk yg habis restorasi tembus sampe Rp500 juta. Ini Nissan March oii, bukan nissan GTR. Dah llah gak ngerti lagi kalo dah digoreng armuh tetep beda,”

tulis seorang netizen.

Untuk diketahui, Nissan March 2021 adalah 5 Seater Hatchback yang tersedia dalam daftar harga Rp 185,8 - Rp 225,6 Juta di Indonesia. Ini tersedia dalam 6 warna, 5 varian, 2 pilihan mesin, dan 2 opsi transmisi: Manual dan Otomatis di Indonesia.

March adalah entry-level Nissan di Indonesia. Mobil ini memiliki sejumlah kelebihan dan kekurangan. Kelebihan March ialah ia punya dua pilihan mesin, yakni 1,2 liter dan 1,5 liter, dan jadi satu-satunya city car yang punya pilihan mesin seperti ini.

Masing-masing tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis CVT. Kualitas kabin termasuk baik, begitupun dengan kelengkapan fitur yang dimilikinya. Ada infotainment layar sentuh, start-stop button, smart entry dan lainnya.

Tapi sayang, harga March termasuk tinggi bila dibandingkan dengan Honda Brio ataupun Mitsubishi Mirage. Harga March adalah antara Rp 185,8 Million hingga Rp 225,6 Million dengan 5 varian yang tersedia dari March: 1.2L MT, 1.2L AT, 1.2L XS AT, 1.5L MT and 1.5L AT.

Baca juga : Kepemilikan Mobil Pribadi Dinilai Aman dari Virus Covid-19, Ketahui Mobil Bekas Terlaris

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 22458
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini