Rose Blackpink Dapat Hadiah Gitar dari John Mayer, Ini Alasannya!

×

Rose Blackpink Dapat Hadiah Gitar dari John Mayer, Ini Alasannya!

Bagikan berita
foto : instagram
foto : instagram

Baca juga : Blackpink Menjadi Global Brand Ambassador, Ini Perkiraan Kekayaan Jennie

Sementara itu, "Sea of Hope" adalah program variety baru di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi laut mereka sendiri.

Selain Lee Dong Wook, pembawa acara lainnya adalah Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Onew SHINee, Lee Soo Hyun AKMU (Akdong Musician) dan Yoon Jong Shin.

"Sea of Hope" merupakan program menyajikan musik dan makanan buatan sendiri di bar langsung tepi laut. Member akan bergabung dengan bintang tamu selebritas untuk berbagi musik, makanan, dan penyembuhan.

Bintang tamu perdana "Sea of Hope" adalah Rose BLACKPINK (Black Pink). Jelang tayang, program ini sudah menghadirkan teaser perdana yang menampilkan member dan Rose sedang menyanyi.

Rose diperkenalkan sebagai karyawan khusus dan sang idol cantik berbagi, "Aku akan bekerja keras untuk semua yang diperintahkan kepadaku."

Lee Ji Ah memulai mempresentasikan bar mereka sebelum peluncurannya. Para pakar di konferensi itu melontarkan banyak pertanyaan, menanyakan tentang konsep desain dan penggunaan listrik.

Di atas panggung, Onew meminta mereka untuk mengulangi pertanyaan itu karena dia tidak bisa mendengar dengan baik, dan dia tampaknya sangat memikirkan jawabannya.

Baca juga : Belajar Berfikir Positif Dari Blackpink Light Up The Sky

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 22151
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini