Fakta Raul Lemos, Menantu Kesayangan Ayah Krisdayanti

×

Fakta Raul Lemos, Menantu Kesayangan Ayah Krisdayanti

Bagikan berita
foto : instagram
foto : instagram

Kabarnya, saat itu KD dan Dian HP dibayar USD 100 ribu, sekitar Rp 1 miliar. Di sinilah awal perkenalan KD dengan Raul. Saat itu, Raul masih berstatus suami Atha, dan memiliki 4 orang anak.

Kabarnya, Raul memiliki seorang istri di Portugal bernama Lola yang kini sudah dia tinggalkan. Lantas, dia kawin lagi dengan Nurseha Sagran, janda mendiang Jose Ricardo.

Ricardo adalah adik ipar mantan Menteri Penerangan Yunus Yosfiah yang beristri wanita Timor Leste.

Karena kesibukannya sebagai pengusaha, Raul akhirnya memilih tinggal di Timor Leste, sedang istri dan anak anaknya tinggal di Jakarta, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Menurut Atha sendiri, awalnya Raul memang dikenal sebagai sosok suami yang setia dan tidak suka macam-macam. Karenanya Atha merelakan suaminya yang berpostur tinggi besar tersebut untuk merantau ke Timor Leste.

Namun akhirnya Atha juga mengaku merasa disakiti dengan tingkah Raul. Atha pun merelakan suaminya menikahi KD, asalkan Raul menyelesaikan semua berkas perceraian mereka terlebih dahulu.

Baca juga : Aurel Hermansyah Akhirnya Lamaran Dengan Atta Halilintar, Ashanty dan Krisdayanti Hadir

Awalnya, sempat pula beredar kabar jika KD sempat mundur dari kehidupan Raul. Ini pernah diperkirakan juga oleh Atha, di mana ia menduga KD mundur karena tahu bahwa Raul tidak sekaya yang dibayangkan oleh KD.

Akan tetapi, apapun kerikil yang pernah terjadi dalam hubungan Raul dan KD, berujung pada pernikahan mereka pada 20 Maret 2011 lalu.

Bukan ketenangan yang didapat Raul pasca menikahi KD, dirinya justru beberapa kali terlibat masalah. Salah satunya adalah saat Raul diduga menyerang wartawan Global TV, di bandara Soekarno Hatta.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 22123
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini