Ternyata, Ini Ramalan Mbak You Tentang Keadaan 2021 Pada Tahun Lalu

×

Ternyata, Ini Ramalan Mbak You Tentang Keadaan 2021 Pada Tahun Lalu

Bagikan berita
foto : Unsplash.com/Humphrey Muleba
foto : Unsplash.com/Humphrey Muleba

Mbak You juga berpesan untuk waspada soal transportasi umum. Sebab, akan ada beberapa kecelakaan transportasi umum yang terjadi di Indonesia.

Pertama, kecelakaan transportasi udara yang akan menimbulkan korban jiwa, dengan menyebutkan warna merah dan biru. Kedua, kecelakaan transportasi laut yang cukup dahsyat.

Menurut penerawangan Mbak You, akan terjadi tabrakan dua kapal besar yang menimbulkan korban jiwa. Salah satu korbannya diprediksi adalah tokoh besar.

  1. Deretan seleb Tanah Air tersandung kasus prostitusi dan narkoba

Di tahun 2020, banyak selebritas Tanah Air tersandung kasus narkoba. Namun, sepertinya hal ini tidak menjadi pelajaran bagi selebritas lainnya.

Sebab, menurut Mbak You masih akan ada banyak selebritas Tanah Air yang tersandung kasus narkoba. Tak hanya itu, kasus prostitusi juga akan terus terungkap sepanjang tahun 2021.

  1. Sosok yang meninggal dunia di tahun 2021

Mbak You memprediksi ada banyak sosok yang meninggal dunia di tahun 2021. Mulai dari pelawak senior dengan nama yang mengandung huruf O, artis muda yang meninggal dunia karena overdosis dengan nama yang mengandung huruf S dan M, hingga tokoh politik.

  1. Skandal seks besar akan terungkap di tahun 2021

Baca juga : Ini Penyebab Meninggalnya Emmy Hafild: Pahlawan Lingkungan Versi Time

Dunia hiburan juga akan dikejutkan dengan terungkapnya banyak skandal seks.

Isu perselingkuhan yang selama ini hanya dianggap sebagai gosip semata, akan terkuak dan menunjukan kebenaran yang membuat orang terkejut.

Sebab, isu perselingkuhan dan skandal seks ini melibatkan sosok pria yang dikenal sebagai family man.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 21163
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini