Rekam Jejak Lee Taeyong dari Debut Hingga Umur 26 Tahun

×

Rekam Jejak Lee Taeyong dari Debut Hingga Umur 26 Tahun

Bagikan berita
Lee Taeyong NCT (foto: Twitter)
Lee Taeyong NCT (foto: Twitter)

Taeyong NCT pernah terlibat skandal tudingan penipuan di jual beli barang second. Saat itu, dia disebut telah menipu pembelinya dengan mengirim barang yang tidak sesuai dengan aslinya, dan juga mengirimkan kardus kosong.

Dia juga pernah dituduh telah melakukan perundungan dengan berbicara kata-kata yang tidak menyenangkan kepada teman sekolahnya dulu, hingga dikecam netizen untuk debut.

Karena hal ini, dia segera meminta maaf kepada publik atas kesalahannya di masa lalu.

Pada acara NCT Life: Pep Rally yang tayang pada 2016, Taeyong NCT sempat menangis dan mengaku merasa bersalah kepada anggota NCT lainnya karena imbas skandalnya di masa lalu.

Dia kemudian berterima kasih kepada para penggemar yang mendukungnya dan berjanji akan lebih baik lagi.

Skandal Taeyong NCT kembali dibicarakan di tahun 2017, yang menyebutkan bahwa tuduhan yang dilayangkan kepada leader NCT itu adalah hoaks.

Baca juga : Fakta Comeback NCT 127 Amoeba Culture Bertajuk SAVE Rilis

Pada 2019, SM Entertainment mengumumkan grup baru yaitu SuperM yang beranggotakan tujuh anggota yakni Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, serta Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas dari NCT, dengan lagu debutnya Jopping.

Di tengah aktivitasnya yang padat, Taeyong NCT menyempatkan untuk membuat lagu yang ia unggah melalui platform streaming SoundCloud pribadinya.

Baru-baru ini, dia merilis lagu Swimming Pool, dan lagu duet bersama Seulgi Red Velvet bertajuk Rose. Ada pun lagu-lagu lain ciptaannya yakni GTA (Grand Trouble Artist) 1,GTA 2, Monroe, dan lainnya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 20771
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini