Rekam Jejak Lee Taeyong dari Debut Hingga Umur 26 Tahun

×

Rekam Jejak Lee Taeyong dari Debut Hingga Umur 26 Tahun

Bagikan berita
Lee Taeyong NCT (foto: Twitter)
Lee Taeyong NCT (foto: Twitter)

Selebriti - Lee Taeyong, penyanyi boyband asal Korea Selatan hari ini Kamis (01/07/21) berulang tahun ke-26 menurut usia internasional dan ke-27 tahun sesuai perhitungan usia Korea.

Baca juga : Cedera Syaraf Kejepit, SM Entertaiment Umumkan Kegiatan Taeyong NCT Hiatus Sementara

Untuk merayakan hari spesial pria yang lahir di Seoul, Korea tahun 1995 ini, para penggemar menaikan tagar #AbsoluteAceTaeyongDay hingga menduduki puncak trending topic di platform Twitter.

Awal kisah Taeyong NCT bisa terjun ke dunia entertainment adalah saat dia bertemu dengan agen casting SM Entertainment di depan sekolahnya tahun 2012.

Ia mengikuti audisi yang diadakan agensi tersebut bernama S.M Casting System. Berkat kemampuannya, Taeyong NCT lolos dan menjadi trainee di agensi yang identik berwarna merah muda itu.

Pada Desember 2013, leader NCT itu diperkenalkan sebagai salah satu anggota SM Rookies yakni tim pra-debut para trainee SM Entertainment.

Walau pun belum resmi debut, Taeyong NCT sudah terkenal di kalangan penggemar Kpop lainnya karena kemampuan menari serta nge-rappnya, juga visualnya yang disebut-sebut mirip Jaejoong JYJ.

Kemudian, tahun 2014, Taeyong NCT merilis video rapp bertajuk Open The Door, dan berkolaborasi bersama Red Velvet dalam lagu Be Natural. 

Selanjutnya di tahun 2016, Taeyong NCT diperkenalkan sebagai anggota NCT, sekaligus tergabung bersama sub-unit boyband tersebut yakni NCT U dan NCT 127. 

Baca juga : Selamat Ulang Tahun Our Fullsun, Lee Haechan NCT

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 20771
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini