Era Baru Telkomsel #BukaSemuaPeluang Hadirkan Perubahan

×

Era Baru Telkomsel #BukaSemuaPeluang Hadirkan Perubahan

Bagikan berita
foto : https://www.telkomsel.com/awards2021
foto : https://www.telkomsel.com/awards2021

Perjalanan transformasi ini merupakan bentuk komitmen berkelanjutan untuk memperkuat trifecta digital Telkomsel yang meliputi Digital Connectivity, Digital Platform, dan Digital Services.

Trifecta digital tersebut selalu hadir dalam ekosistem digital Telkomsel yang komprehensif dan terintegrasi, melalui ragam inovasi produk dan layanan yang berdasarkan solusi customer-centric terbaik, pengembangan jaringan terkemuka yang berkelanjutan.

Serta kolaborasi yang kuat dengan perusahaan teknologi terkemuka terkait dan mitra strategis di Indonesia, untuk meningkatkan pengalaman gaya hidup digital masyarakat. 

Untuk mendukung keberlanjutan transformasi, pengembangan konektivitas broadband terkini secara berkelanjutan juga telah dilaksanakan oleh Telkomsel dari waktu ke waktu.

Hal ini ditunjukkan dengan secara konsisten menyediakan jaringan broadband terdepan, dari 2G hingga 5G, yang mengubah kehidupan masyarakat dan mendukung otomasi industri lebih jauh lagi.

Telkomsel juga telah menginisiasi berbagai program percepatan transformasi digital untuk meningkatkan nilai dan kapabilitas digital talent di Indonesia.  

Wajah baru Telkomsel ini juga membawa semangat pembaharuan bagi beberapa brand produk perusahaan untuk memperkuat masa depan digital Indonesia yang menjanjikan.

Selain itu, melalui perluasan jaringan 5G Telkomsel secara bertahap dan terukur sebagai penerapan teknologi broadband baru, Telkomsel akan terus membuka masa depan.

Kemudian, mengoptimalkan pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan kontribusinya terhadap pertumbuhan bangsa menjadi salah satu kekuatan ekonomi digital dunia.

(sumber : Ini yang Akan Dibahas Pada Rapat Saham Telkom Indonesia, Pada 28 Mei

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 19924
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini