5 Lagu Kpop Terbaik, Sepanjang Comeback 2021

×

5 Lagu Kpop Terbaik, Sepanjang Comeback 2021

Bagikan berita
foto : https://www.instagram.com/chungha_official/
foto : https://www.instagram.com/chungha_official/

Ini putus asa dan penuh dengan kecemasan, tetapi ada juga secercah harapan dan kepercayaan; pesannya adalah bahwa jauh di lubuk hati, setiap orang memiliki kekuatan untuk menarik diri mereka kembali dari tepi.

Day6 terus-menerus menggunakan musik mereka untuk mengadvokasi kesehatan mental, dan lagunya tidak berbeda.

Ini adalah pengingat yang tepat waktu dan memberdayakan di tengah pandemi global – catatan ramah untuk diri sendiri bahwa “hidup itu menakutkan dan sulit”, tetapi setelah setiap badai, pasti akan ada pelangi.

https://youtu.be/HwcCBnfhsR4

Baca juga : Lirik Serta Terjemahan Lagu You Make Me – DAY6 Dalam Indonesia dan Inggris

Wendy- ‘Like Water’

Wendy Red Velvet berhasil memberikan kenyamanan kepada para penggemarnya dengan lagu debut solonya 'Like Water'.

Ini adalah lagu yang terasa seperti pelukan hangat: Wendy menangkap pendengar dengan vokalnya yang menenangkan, melodi balada yang lembut, dan lirik yang membangkitkan semangat.

Metafora lugas adalah nilai tambah bagi Wendy: Orang yang membutuhkan orang, seperti bagaimana segala sesuatu di dunia membutuhkan salah satu hal paling mendasar – air –

Memiliki simbolisme sederhana namun puitis yang mudah ditafsirkan oleh idola K-pop. Pendekatan jujur ​​Wendy membuat apa yang seharusnya menjadi single biasa menjadi jauh lebih bermakna dan istimewa.

https://youtu.be/-Ih5UArd4zk
SHINee - ‘Atlantis’

Sementara suara SHINee telah berevolusi dan mengambil bentuk yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun, 'Atlantis' yang digerakkan oleh elektro pop yang funky terasa sangat nostalgia.

Untuk penggemar lama, 'Atlantis' tidak diragukan lagi mengingatkan pada hit klasik SHINee seperti 'Lucifer' dan 'Sherlock (Clue Note)'.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 19811
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini