Fakta Meninggalnya Wakil Bupati Sangihe, Sulawesi Utara, Helmud Hontong

×

Fakta Meninggalnya Wakil Bupati Sangihe, Sulawesi Utara, Helmud Hontong

Bagikan berita
foto : mediasulut
foto : mediasulut

Pukul 16.10 WITA, petugas layanan darat Lion Air di Bandara Hasanuddin menghubungi tim medis di bandar udara. Pesawat mendarat pada 16.17 WITA di Makassar.

Ketika posisi pesawat sudah mendarat, tim medis bersama petugas Lion Air melakukan penanganan dan penjemputan dari pintu pesawat bagian belakang dilanjutkan pemeriksaan dan pertolongan.

"Lion Air mendapatkan informasi dari tim medis, bahwa penumpang inisial HH meninggal dunia,"

kata Danang.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, beredar foto surat keterangan dari dokter terkait meninggalnya Helmud Hontong, berkop Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Makassar bernaung di bawah Kementerian Kesehatan.

Adapun surat itu mengurai kronologis musibah menimpa Embo sapaan Helmud Hontong. Berikut isi suratnya, dikutip dari Tribun Sulut:

Dari hasil pemeriksaan jam 16.22 WITA, ybs dinyatakan telah meninggal dunia di atas pesawat Lion Air JT 740 Rute DPS-MDC dalam penerbangan Denpasar ke Makassar tanggal 9 Juni 2021.

Sebelumnya penumpang dinyatakan henti napas dan jantung oleh dr timothy (penumpang pesawat yang sama) dan dilakukan penanganan resuitasi jantung Paru (RJP), pemberian oksigen sejak pukul 15.24.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 19271
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini