TP PKK Tanah Datar dan PMI Lakukan Ini, Untuk Menekan Penularan Covid-19

×

TP PKK Tanah Datar dan PMI Lakukan Ini, Untuk Menekan Penularan Covid-19

Bagikan berita
foto : dok.Pede/Klikkoran
foto : dok.Pede/Klikkoran

Ny. Emi juga mengajak semua kader PKK dan kelompok-kelompok dasawisma di Tanah Datar yang jumlahnya lebih dari 4.000 kelompok dasawisma untuk berpartisipasi aktif melakukan aksi donor darah dan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra mengajak masyarakat untuk membudayakan memakai masker, karena sangat penting demi menjaga kesehatan bersama.

“Mari kita budayakan memakai masker tidak hanya bagi orang dewasa namun juga bagi anak-anak kita seperti saat ini kita sosialisasikan sekaligus membagikan masker yang dirancang khusus untuk anak dan balita,”

ujarnya.

Ny. Lise juga berharap kerja sama PMI dengan TP PKK ke depannya, lebih diperkuat lagi dalam berbagai bentuk kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dan kegiatan pembagian masker tersebut dapat menggugah masyarakat, untuk semakin meningkatkan kesadaran betapa pentingnya memakai masker untuk kesehatan bersama.

Sebelumnya Camat Sungai Tarab Afrizal, juga menyampaikan hal senada tentang pentingnya memakai masker tidak hanya untuk orang dewasa namun anak-anak juga harus diberi masker.

Terkadang orang tua pakai masker saat beraktifitas di luar rumah sementara anaknya tidak dipakaikan masker.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 19235
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini