Ini Ciri-ciri Hamil Anak Perempuan, yang Wajib Diketahui Sang Ibu

×

Ini Ciri-ciri Hamil Anak Perempuan, yang Wajib Diketahui Sang Ibu

Bagikan berita
Ilustrasi Ibu Hamil (foto : Merdeka.com)
Ilustrasi Ibu Hamil (foto : Merdeka.com)

Selain itu Moms yang sedang hamil juga sering kali dirundung rasa penasaran. Penasaran tentang jenis kelamin buah hati yang sedang dikandung oleh Moms.

Banyak Moms atau Dads berharap jenis kelamin bayi yang dikandung sesuai dengan keinginannya. Namun, ada pula pasangan yang tidak memperdulikan jenis kelamin sang buah hati asalkan bayi tersebut bisa terlahir secara sehat dan sempurna.

Namun, jenis kelamin Si Kecil konon katanya juga bisa dilihat dari ciri-ciri hamil yang mungkin dialami Moms. Misalnya ukuran payudara kiri yang tampak besar sering kali dianggap sebagai ciri-ciri hamil anak perempuan.

Selain itu, wajah yang berminyak dan berjerawat juga bisa dianggap sebagai ciri-ciri hamil anak perempuan. Namun ada pula yang mengatakan, mendadak sering lupa juga bisa dikatakan sebagai ciri-ciri hamil anak perempuan.

Baca juga : Simak Curhatan Baim Wong, Saat Istrinya Positif Covid Kala Hamil

Ada beberapa penelitian yang menunjukkan perempuan yang mengandung anak perempuan secara konsisten kurang berprestasi dalam tes memori dibandingkan dengan ibu yang hamil anak laki-laki, khususnya di bidang keterampilan mendengarkan, komputasi dan visualisasi.

Selain mendadak sering lupa ciri-ciri hamil anak perempuan juga bisa ditandai dengan gejala mudah stres.

Menurut penelitian, semakin berat stres yang dialami ibu hamil, semakin besar kemungkinan melahirkan anak perempuan.

(sumber : Nikita GRID)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 19048
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini