Ini Hal yang Harus Dijelaskan Alasannya, Dalam Drama The Penthouse 3

×

Ini Hal yang Harus Dijelaskan Alasannya, Dalam Drama The Penthouse 3

Bagikan berita
foto : https://www.scmp.com/lifestyle/k-pop/k-drama/article/3116637/k-drama-review-penthouse-deliciously-overblown-melodrama
foto : https://www.scmp.com/lifestyle/k-pop/k-drama/article/3116637/k-drama-review-penthouse-deliciously-overblown-melodrama

Bukan sembarang kejahatan yang mampu dilakukan oleh Joo Dan Tae, mulai pencucian uang hingga menghilangkan nyawa orang lain. Segala hal akan dilakukan oleh pria yang disebut-sebut sebagai penguasa Hera Palace dalam melancarkan visi dan misinya.

  • Apakah penjara akan mengubah perilaku Jo Dan Tae menjadi lebih baik di season ke 3?

Bisa jadi, justru Joo Dan Tae melakukan balas dendam terhadap pihak-pihak yang dianggap telah mengkhianatinya.

Baca juga : Pemeran Cheon Seo Jin Dalam Drakor The Penthouse Season 2, Kedatangan Cameo Suaminya

  • Jin Bun Hong dan Cha Eun Byeol

Jin Bun Hong (Ahn Yeon Hong) adalah karakter baru yang muncul di musim kedua. Perannya di Hera Palace adalah sebagai pengasuh dari Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) anak dari Cheon So Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Cheol (Yoon Joong Hon).

Semenjak orang tua kandung Eun Byeol di penjara, secara tidak langsung Jin Bun Hong menjadi perawat Eun Byeol. Namun, beberapa hal menjadi janggal karena Jin Bun Hong menunjukkan tanda-tanda obsesi dalam mengasuh Eun Byeol.

Misalnya saja ketika Jin Bun Hong tidak jujur mengenai Cheon So Jin yang menanyakan keadaan Eun Byeol dan ekspresi anehnya ketika memeluk Eun Byeol. Semua ini menjadi teka-teki bagi para penonton setia The Penthouse.

Mencetak peringkat nasional rata-rata 16,9 persen, 19,5 persen, dan 19,1 persen untuk tiga bagiannya berdasarkan data dari Nielsen Korea pada episode 1 menjadi drama yang paling banyak ditonton.

Kim So Yeon yang menjadi pemeran pamungkas dalam drama ini sebagai Cheon Seo Jin, mengatakan bahwa dirinya kaget saat pertama kali membaca naskah untuk musim ketiga.

(sumber : idntimes Jateng & Pikiran Rakyat)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 18922
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini