Review "Aku Bukannya Menyerah Hanya Sedang Lelah" Rekomendasi Sungjin DAY6

×

Review "Aku Bukannya Menyerah Hanya Sedang Lelah" Rekomendasi Sungjin DAY6

Bagikan berita
foto : twitter @lightamora
foto : twitter @lightamora

Baca juga : Peluncuran Buku Biografi Oleh Hasril Chaniago, Diresmikan Bupati Eka Putra

Menurut dr. Andreas Kurniawan, Sp.KJ, seorang psikiater, dalam kata pengantar yang ditulisnya mengatakan bahwa ‘Aku Bukannya Menyerah, Hanya Sedang Lelah’ adalah buku yang mengajak pembacanya pelan-pelan memikirkan pergumulan yang terjadi pada usia dua puluhan tersebut.

Buku yang ditulis oleh Geulbaewoo ini akan dirilis oleh Penerbit Haru pada bulan Juni 2021. Buku ini merupakan buku esai yang diterjemahkan dari bahasa negara asalnya, Korea Selatan.

Dalam esai ‘Aku Bukannya Menyerah, Hanya Sedang Lelah,’ Geulbaewoo menuliskan pengalamannya saat merasa lelah dengan apa yang ia kerjakan.

Ia bahkan sudah mencoba berkali-kali dan melakukan semua hal yang bisa ia lakukan tetapi ia tak kunjung menemukan passion. Orang-orang di sekitarnya juga beranggapan bahwa sebaiknya ia berhenti bermimpi terlalu tinggi.

Akan tetapi, Geulbaewoo menuliskan bahwa ia menggunakan energi ‘ingin menyerah’-nya untuk mencoba berbagai hal lain lagi sampai ia menemukan yang ia sukai dan yang ingin ia kerjakan.

Buku ‘Aku Bukannya Menyerah, Hanya Sedang Lelah’ adalah buku yang berisi kisah dan perasaan yang mungkin juga dialami oleh banyak orang.

Geulbaewoo berharap, buku ini bisa membantu memberikan renungan bagi mereka yang juga mengalami masalah yang sama, dan menggunakan energi ‘lelah’-nya untuk menemukan passion sesuai dengan yang diharapkan.

https://twitter.com/yeochindouna/status/1396464468830220290?s=20

Berikut postingan review twitter yang dirangkum oleh Penerbit Haru sendiri, dan untuk kamu yang ingin memesan bisa langsung klik link dibawah ini yaa via placemarket Shopee.

Link :

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 18841
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini