Gaya Hidup Cinta Laura Jadi Pujian Warganet, Ini Rangkumannya!

×

Gaya Hidup Cinta Laura Jadi Pujian Warganet, Ini Rangkumannya!

Bagikan berita
foto : kolase Hipwee (Instagram)
foto : kolase Hipwee (Instagram)

“Walaupun mungkin bajunya biasa-biasa aja, misalnya aku ke toko di mal yang mungkin harga bajunya di bawah Rp1 juta aku masih berpikir.

Karena aku mikir staff aku di rumah, mbak aku, driver aku. Gajinya segini tiap bulan. Dan dengan aku membeli baju 5 atau 10 udah mendekati gaji mereka. Aku merasa jahat,”

tutur Cinta Laura.

Pernyataan Cinta itu pun mendapat reaksi dari warganet. Mayoritas dibuat salut dengan pemikiran dan kebiasaannya yang bijak.

Beragam reaksi pun berdatangan usai potongan video itu viral. Banyak yang memuji sikap Cinta Laura di usianya yang muda. Lantas beberapa orang mengingat sosoknya sebagai artis yang peduli dengan pendidikan anak-anak Indonesia.

Pun mereka beranggapan bahwa sang ibu telah berhasil mendidik Cinta Laura menjadi putri yang bukan hanya cerdas tetapi punya rasa empati tinggi.

Baca juga : Hyebin MOMOLAND dan Marco eks UNB Resmi Berkencan? Ini Faktanya!

“Di vlognya dia pas di apartemen, koleksi parfumnya cuma 2 biji alasannya karena masih bisa dipakai jadi gak akan beli sebelum habis. Padahal tajir melintir tapi sumpah gaya hidupnya beda banget sama artis lainnya,” komentar akun @vssa***

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 18505
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini