Resmi Menikah, Ifan Seventeen dan Citra Monica Dapat Tudingan Anak Tak Akur

×

Resmi Menikah, Ifan Seventeen dan Citra Monica Dapat Tudingan Anak Tak Akur

Bagikan berita
foto : https://www.instagram.com/ifanseventeen/?hl=en
foto : https://www.instagram.com/ifanseventeen/?hl=en

Akun Instagram @megayuuniar juga tampak berkomentar, “Ricci (anak Citra) kayaknya belum begitu akrab sama Rania (anak Ifan) ya kak?”

Pertanyaan itu dijawabnya dengan, “Mereka baru bertemu, wajar belum begitu akrab :) doakan anak-anakku bisa menjadi anak yang saling sayang dan berbagi, ya.”*

Sementara, setelah dinyatakan sah secara agama dan negara sebagai pasangan suami istri, Ifan dan Citra menjalani prosesi sungkeman. Pertama, Ifan dan Citra sungkem kepada kedua ibu masing-masing. 

Terlihat Ifan dan Citra mencium tangan ibu masing-masing sambil menangis. Keduanya memohon maaf sekaligus meminta doa restu. Setelah itu, Citra menghampiri Dudung, sang paman untuk meminta doa. 

Sementara Ifan Seventeen di saat bersamaan menghampiri kakak laki-lakinya, Dani untuk meminta maaf sekaligus memohon doa dari saudaranya tersebut.

Sungkeman dilanjutkan dengan Ifan yang mengantar istrinya ke hadapan sang ibu kandung. Keduanya bersimpuh dan mencium tangan dan memeluk kedua orangtua mendiang lalu menangis. 

Citra Monica kemudian sungkeman kepada sang ibu mertua. Mereka kemudian sama-sama sungkeman kepada orangtua Dylan Sahara, mendiang istri Ifan Seventeen.

Baca juga : Ifan Seventeen dan Citra Monica Merasa Nyaman, Langgengkah Sampai Pelaminan?

Ifan Seventeen diketahui mempersunting Citra Monica dengan maskawin berupa logam mulia seberat 40 gram, uang sebesar USD3.500 (Rp50 juta), cincin berlian, dan seperangkat alat salat.

(sumber : Okezone)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 18377
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini