Rekomendasi Film Weekend Ini, Minggu 30 Mei 2021

×

Rekomendasi Film Weekend Ini, Minggu 30 Mei 2021

Bagikan berita
Rekomendasi Film (foto : magdalene)
Rekomendasi Film (foto : magdalene)

Tidak hanya menampilkan kisah persahabatan, Friends juga menyorot kisah asmara, cerita perkembangan karier dan hubungan dengan keluarga para tokohnya.

Buat kamu yang rindu momen 90-an dan ingin bernostalgia, edisi Friends spesial reuni jangan dilewatkan. Selain aktor AS, Tom Selleck yang menjadi cameo, deretan bintang-bintang lain.

Akan tampil di antaranya David Beckham, Justin Bieber, James Corden, Cindy Crawford, Cara Delevingne, Lady Gaga, Elliott Gould, Kit Harington, juga Mindy Kaling.

Boyband BTS juga digaet tampil di edisi spesial reuni ini. Episode kembalinya Friends tayang di HBO.

6. Flirting Scholar (1993)

Seorang sarjana tengah mencari cinta sejati dan menyamar sebagai pelayan. Ia bekerja di keluarga kaya demi mengejar hati seorang gadis pelayan.

Film ini menampilkan aksi kocak Stephen Chow di layar kaca Trans TV malam ini. Flirting Scholar dapat disaksikan pukul 23.30 WIB.

Baca juga : Review Lengkap Film Gotti (2018), Usai Tayang di Bioskop Trans TV 2021

7. Hail the Judge (1994)

Pao Lung Sing adalah keturunan Pao Ching yang dibenci publik karena caranya mencari uang. Dia berubah pikiran ketika melihat korban pelecehan seksual yang dijebak atas pembunuhan massal.

Hail The Judge merupakan film Stephen Chow yang dirilis pada tahun 1994. Ia tampil bersama rekan aktor yang menjadi 'langganan' kerap dipasangkan yakni Ng Man Tat yang dalam film ini berperan sebagai tangan kanannya.

Aksi Stephen Chow ini dapat disaksikan, Minggu (30/5/2021), mulai pukul 23.30 WIB.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 18369
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini