Film Cruella de Vil Rilis Bioskop, Tayang di Disney+ Hotstar 28 Mei 2021

×

Film Cruella de Vil Rilis Bioskop, Tayang di Disney+ Hotstar 28 Mei 2021

Bagikan berita
foto : https://www.instagram.com/emmastone/?hl=en
foto : https://www.instagram.com/emmastone/?hl=en

Emma Stone menampilkan suara tawa ala psikopatnya sebagai Cruella de Vil di trailer Cruella. Bahkan trailer ini dibuka oleh suara tawa mengerikan itu. Cruella de Vil sudah tayang hari ini di bioskop tanah air.

Baca juga : Rilis Teaser Angelina Jolie, Ini Sinopsis Film Eternals: Tayang Oktober 2021

Di aplikasi streaming Disney Hotstar, film ini juga sudah bisa disaksikan pada 28 Mei 2021 mendatang. Berikut sinopsis film Cruella de Vil yang kini bisa disaksikan pemirsa tanah air!

Berlatar London pada 1970-an, Cruella menceritakan kisah kehidupan awal Cruella de Vil (Emma Stone), tokoh jahat ikonik dari film 101 Dalmatians. Sebelum menjadi seorang villain, Cruella memiliki nama asli Estella. 

Ia merupakan perempuan yang kreatif nan cerdas tetapi menyukai keonaran. Selain itu, Estella memiliki harapan untuk menjadi terkenal lewat desain pakain buatannya.

Suatu hari, desain pakaian Estella menarik perhatian Baroness Von Hellman (Emma Thompson), wanita yang melegenda di dunia fashion. Dari pertemuan mereka, Estella akhirnya bekerja untuk Baroness.

Meskipun awalnya Estella berusaha untuk memukau hati Baroness, hal tersebut tidaklah mudah. Keadaan ini tentu mempersulit situasi Estella yang sebenarnya tidak ingin menjadi pesuruh orang lain.

Baroness memang terkenal sebagai orang yang tidak menaruh banyak simpati kepada orang lain, siapapun yang menghalangi jalannya tidak segan ia singkirkan.

Baca juga : Remake Ulang Hollywood Film Train To Busan Dengan Sutradara Asal Indonesia, Timo Tjahjanto

Ia ingin panggung menjadi miliknya seorang diri. Alhasil, hubungan keduanya kerap mengalami konflik dan hal ini membuat Estella berpaling ke sisi kejam dirinya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 18040
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini