Blind Pre-Order Vivo V21 5G Dibuka, Ini Spesifikasinya!

×

Blind Pre-Order Vivo V21 5G Dibuka, Ini Spesifikasinya!

Bagikan berita
Blind Pre-Order Vivo V21 5G Dibuka, Ini Spesifikasinya!
Blind Pre-Order Vivo V21 5G Dibuka, Ini Spesifikasinya!

V21 dibungkus dengan Ultra Slim Matte Glass Design yang menjadikan smartphone ini sebagai smartphone 5G tertipis saat ini di Indonesia. Dikemas dalam dua varian warna stand out, yaitu Sunset Dazzle dan Dusk Blue, menjadikan V21 tampil stylish dan cocok untuk dipadu padan dengan gaya konsumen. Memiliki ketebalan bodi 7.29mm dan berat 176gr pada Dusk Blue, serta 7.39mm dan 177gr pada Sunset Dazzle membuat smartphone ini nyaman digenggam atau disisipkan ke dalam saku pakaian.

Vivo V21 5G juga dibekali dengan 8GB 3GB Extended RAM.

Hadirnya inovasi dan teknologi terkini pada smartphone ini, dengan kapasitas memori RAM yang besar dan bisa diperluas berguna.

Untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan konsumen untuk menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan, serta performa smartphone yang lancar untuk kebutuhan harian.

Menyambut kehadiran V21, Vivo membuka program Blind Pre-Order secara eksklusif pada Official Online Store di Tokopedia pada periode 18-23 Mei 2021.

Bagi konsumen yang ingin mengikuti program ini, konsumen hanya perlu melakukan pembelian voucher senilai Rp300.000 untuk mendapatkan kode voucher yang dapat digunakan untuk pembelian V21 mendatang.

Selain itu, konsumen yang membeli voucher Blind PO juga bisa mendapatkan hadiah langsung Shopping Voucher, senilai Rp600.000 dan Vivo Wireless Sport Lite.

Baca juga : Resmi Rilis Vivo Y51: Main Game Tanpa Lag, 18W FastCharge dan Super Night Mode Camera

“Setelah rangkaian teaser video beberapa waktu lalu, kami menjawab respon positif dan antusiasme konsumen untuk memiliki Vivo V21 5G.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 17309
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini