Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 16 Mei 2021

×

Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 16 Mei 2021

Bagikan berita
foto : Pinterest
foto : Pinterest

Sagitarius

Kamu memiliki kebiasaan yang kurang sehat ketika merasa stres. Secara tidak sadar, kamu melampiaskannya ke orang-orang terdekatmu dengan tidak menyenangkan.

Hal inilah yang pelan-pelan merusak hubunganmu, Sagitarius! Kamu perlu belajar melampiaskan emosi negatifmu dengan cara yang lebih sehat agar tidak merugikan orang-orang terdekatmu.

Capricorn

Ini adalah hari yang baik untuk menjalin hubungan asmara. Bagi Capricorn yang sudah memiliki pasangan, kamu bisa meluangkan waktu berkualitas dengan pasanganmu hari ini.

Capricorn yang masih lajang pun berpeluang bertemu seseorang yang potensial hari ini. Walau baru bertemu, kalian akan merasa terkoneksi satu sama lain!

Aquarius

Baca juga : Zodiak Paling Bersinar 2021, Begini Ramalan Susan Miller: Astrolog di Astrology Zone

Ini adalah hari yang ideal untuk memulai usaha kreatif, Aquarius. Kamu memiliki banyak ide dan dorongan luar biasa. Hari ini, saatnya memilih satu dan mengambil langkah pertama untuk mewujudkan visimu.

Selain itu, sepertinya kamu perlu lebih memperhatikan kesehatanmu. Cuaca tak menentu membuat sistem imunmu turun. Pastikan kamu istirahat cukup dan selalu makan sehat, ya!

Pisces

Ketika ada hal yang mengganjal dalam hubungan, gak usah ragu untuk saling bertukar pikiran. Hindari saling main hakim sendiri, seolah-olah dia mengerti apa yang kamu rasakan.

Buat ruang diskusi dari hati ke hati yang hangat. Walau obrolan akan terasa berat, kamu bisa sedikit menyisipkan canda untuk membuatnya menjadi lebih ringan.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 16899
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini