Profil Politisi Desy Ratnasari, yang Tidak Dikenali Anak Muda Seusia Anaknya

×

Profil Politisi Desy Ratnasari, yang Tidak Dikenali Anak Muda Seusia Anaknya

Bagikan berita
foto : Tribun
foto : Tribun

"It's okay. Aku bilang 'berarti kamu seumuran anakku'. Terus aku bilang 'besok pulang browsing ya di Google, pasti kamu tahu saya siapa,"

ujar Desy Ratnasari.

Baca juga : Profil Budayawan Go Tik Swan K.R.T. Hardjonagoro, Jadi Tampilan Google Doodle


Hj. Desy Ratnasari, S.Psi., M.Si., M.Psi (lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 12 Desember 1973; umur 47 tahun) adalah seorang model, pembawa acara, pemeran, penyanyi dan politikus Indonesia keturunan Sunda, Jawa Barat.

Ia memulai kariernya dari dunia modeling dengan meraih juara kedua pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1988.

Pada era 1990-an, artis yang selalu bermain protagonis, ini bertahta sebagai artis papan atas nomor 1(satu) dan termahal yang menguasai jagat hiburan Indonesia melalui penampilannya dalam berbagai peran layar kaca yang menyedot perhatian publik dan berating tinggi.

Itu terbukti dengan selalu masuknya nama Desy dalam berbagai penghargaan di tanah air indonesia. Desy juga menjadi artis pertama Indonesia yang dibuat cap tangannya untuk disimpan di Planet Hollywood Jakarta.

Desy hingga saat ini pun masih merupakan salah satu artis papan atas dan terpopuler di Indonesia sejak awal tahun 1990-an dan masih eksis di tengah gempuran bintang-bintang baru dan berwajah Indo.

Desy dianggap merupakan ikon kecantikan wajah Indonesia asli.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 16875
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini