Fakta-fakta Kedekatan Angga Yunanda Dengan Shenina Cinnamon

×

Fakta-fakta Kedekatan Angga Yunanda Dengan Shenina Cinnamon

Bagikan berita
Fakta-fakta Kedekatan Angga Yunanda Dengan Shenina Cinnamon
Fakta-fakta Kedekatan Angga Yunanda Dengan Shenina Cinnamon

Pada awal tahun 2018, Angga memulai debutnya di dunia film layar lebar. Di awal debutnya, ia kembali dipasangkan dengan Amanda Manopo dalam film horor berjudul Sajen.

Ia berperan sebagai Riza Alif Ramadhan. Pada November 2018, ia kembali berperan di sinetron Dilema Cinta, berperan sebagai Luki, berlawanan dengan Rebecca Klopper.

Pada awal tahun 2019, Angga membintangi film horor berjudul Tabu: Mengusik Gerbang Iblis dengan berperan sebagai Diaz, seorang remaja yang gemar berpetualang ke tempat-tempat angker, berlawanan dengan Nadya Fricella.

Pada bulan April 2019, Angga kembali berperan dalam film drama romantis Melodylan. Di film ini ia berperan sebagai Fathur Ardiano.

Pada bulan yang sama, Angga berperan sebagai Alex dalam film horor Sunyi, berlawanan dengan Amanda Rawles, yang merupakan adaptasi dari film horor Korea berjudul Whispering Corridors yang tayang pada tahun 1998 silam.

Baca juga : Foto Terbaru Anya Geraldine Terlihat Mesra Bersama Jefri Nichol, Tenyata Ini Alasannya!

Sementara Jefri Nichol, adalah seorang aktor yang memulai karier pada tahun 2013 lewat miniseri Kami Rindu Ayah pada tahun 2013.

Sampai akhirnya ia mendapat peran besar lewat film Pertaruhan pada tahun 2017, perannya lewat film itu membuat namanya menjulang di layar lebar dan menjadikannya salah satu aktor yang diperhitungkan.

Terbukti hanya dalam waktu dua tahun, yakni 2017 dan 2018, aktor berdarah Minang ini sudah membintangi sekitar sepuluh judul film.

Salah satu peran yang paling lekat dengannya adalah sebagai Nathan dalam film Dear Nathan, berpasangan dengan Amanda Rawles, yang kemudian menghantarkan mereka berdua berpasangan dalam film-film lainnya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 16869
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini