Rangkuman Lagu Terbaik dan Profil Boyband EXO, yang Akan Comeback?

×

Rangkuman Lagu Terbaik dan Profil Boyband EXO, yang Akan Comeback?

Bagikan berita
foto : https://www.instagram.com/weareone.exo/
foto : https://www.instagram.com/weareone.exo/

Lagu ini juga menjadi salah satu lagu terbaik mereka, karena Growl sempat menjadi lagu penutup pada acara penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.

Bahkan hingga kini, MV Growl sudah ditonton lebih dari 250 juta kali sejaka pertama kali dirilis.

Power

https://youtu.be/sGRv8ZBLuW0

Selain Growl, lagu hits mereka lainnya yang berjudul Power juga terpilih jadi salah satu lagu yang diputar di Olimpiade Musim Dingin 2018 dan di ajang piala dunia.

Power yang masuk ke dalam album The War: The Power of Music, punya alunan melodi yang up beat yang menjadi kekuatan dari lagu ini.

Lewat Power, EXO ingin memberitahukan kepada para penggemarnya kalau mereka jadi lebih kuat saat bersama dan mampu mengatasi apapun yang menghadang mereka.

Baca juga : Baekhyun EXO Wajib Militer, Ini Lirik Lagu Terbarunya: Bambi dan Terjemahan Indonesia

Tempo

Kamu juga wajib memasukaan lagu Tempo ke playlist kamu. Lagu yang merupakan single utama dari album studio ke lima EXO, Don't Mess Up My Tempo ini menjadi satu-satunya lagu mereka yang mengusung tema maskulin.

https://youtu.be/iwd8N6K-sLk

Alunan melodinya yang up beat dan disuguhkan dengan koreografi yang energik, membuat kamu pengen ikutan nari juga nih saat mendengarkan lagunya.

Love Shot

Love Shot juga menjadi salah satu lagu terbaik mereka, yang wajib banget kamu dengarkan. Lagu yang dirilis tahun 2018 ini, punya keunikan yang ikonik.

Love Shot jadi satu-satunya lagu EXO yang menampilkan 8o8 bass top off dengan chorus tanpa lirik tapi tetap terdengar catchy.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 13401
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini