Disebut Telat Bayar Online Shop, Ini Tanggapan Shandy Aulia Hingga Sumber Kekayaannya!

×

Disebut Telat Bayar Online Shop, Ini Tanggapan Shandy Aulia Hingga Sumber Kekayaannya!

Bagikan berita
foto : Instagram.com/shandyaulia
foto : Instagram.com/shandyaulia

Postingan tersebut kemudian diakhiri dengan emotikon tangan mengepal layaknya memohon permintaan maaf, melansir IDN Times ini sumber kekayaan Shandy Aulia.

Baca juga : Tenda Resepsi Perkawinan Tutupi Seluruh Badan Jalan, Dishub Pariaman Minta Maaf

Shandy Aulia mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai aktris film dan televisi, melalui film Eiffel I'm In Love (2003) dan sinetron Inayah (2009).

Istri pengusaha David Herbowo ini juga pernah menjadi bintang iklan dan video klip, ia sudah membintangi 15 judul film, 15 FTV, dan tujuh sinetron.

Sejak 2006, ibunda Claire Herbowo ini juga melebarkan sayap di bidang bisnis fashion. Shandy Aulia merancang dan memasarkan sendiri outfit karyanya.

Ia kemudian mengekspansi bisnis fashionnya dengan membuat Miss Claire by SAC.

Di lini bisnisnya kali ini, Shandy Aulia mendesain dan menjual pakaian-pakaian bayi dan balita seperti yang biasa dikenakan putrinya, Claire.

Diusung dengan nama SA Naturel, ia memasarkan sejumlah produk kecantikan berbahan alami. Mulai dari pemutih kulit hingga krim penghilang stretch mark.

Baca juga : Rangkuman Fakta Terkait Seleb TikTok Sisca Kohl, yang Suka Pamer Harta

Shandy Aulia juga membuka bisnis perhiasan khusus bayi dan anak-anak. Lagi-lagi tersinspirasi putrinya, bisnis ini bernama Miss Claire Jewelry.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 12867
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini