Tiga Tahun Debutnya, Boyband Stray Kids Rilis Lagu Duet

×

Tiga Tahun Debutnya, Boyband Stray Kids Rilis Lagu Duet

Bagikan berita
foto : twitter
foto : twitter

Melalui acara realitas berjudul Stray Kids pada tahun 2017. Grup ini pada awalnya terdiri dari sembilan anggota, yakni Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N.

Mereka merilis album mini pra-debut, yang bertajuk Mixtape pada Januari tahun 2018 dan secara resmi debut pada tanggal 25 Maret 2018 dengan album mini bertajuk I Am Not.

Woojin mengundurkan diri dari grup pada bulan Oktober tahun 2019, karena alasan kesehatan yang kemudian menyusul berbagai skandal lainnya.

Stray Kids melaksanakan tur dunia mereka yang bertajuk UNVEIL TOUR 'I Am..' pada bulan Januari, Februari, April, Mei, Juli, Agustus, dan September dengan mengunjungi 13 kota di 10 negara.

Pada tanggal 5 Maret JYPE, mengumumkan kembalinya Stray Kids pada tanggal 25 Maret dengan perilisian album mini keempat mereka.

Bernama Clé 1: Miroh, yang sekaligus untuk merayakan hari jadi grup yang pertama sejak debut.

Stray Kids mendapatkan tropi acara musik mingguan pertama mereka pada tanggal 4 April di acara M Countdown.

Selanjutnya, pada tanggal 19 Juni, Stray Kids merilis album reissues yang bertajuk Clé 2: Yellow Wood, dengan lagu utama berjudul "Side Effects (???)" di antara jadwal tur Amerika dan tur Eropa dalam tur dunia pertama mereka.

Stray Kids mengumumkan tur dunia kedua yang bertajuk District 9: Unlock akan dilaksanakan pada akhir tahun 2019 dan berlanjut hingga ke pertengahan tahun 2020.

Tur tersebut dimulai dengan tampilnya Stray Kids di Olympic Hall, Seoul, pada tanggal 23 dan 24 November.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 12085
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini