Rehab Rumah Tak Layak Huni Bermasalah, Warga Naras Unjuk Rasa di Kantor Kejaksaan

×

Rehab Rumah Tak Layak Huni Bermasalah, Warga Naras Unjuk Rasa di Kantor Kejaksaan

Bagikan berita
Kajari Pariaman Azman saat menemui peserta aksi unjuk rasa
Kajari Pariaman Azman saat menemui peserta aksi unjuk rasa

Baca juga : Meski Terbuat dari Babi, Vaksin Astrazeneca Tetap Diizinkan MUI: Ini Faktanya!

"Kita akan minta juga bukti rekening Koran, transferan ke kelompok penerima manfaat, jika masih ada sisa uang akan kita fasilitasi untuk dipergunakan kembali,"'ungkapnya lagi.

Usai audiensi menerima perwakilan pengunjuk rasa, Kajari kota Pariaman Azman menyampaikan, selama penugasannya di Pariaman baru kali inilah ia mendapatkan informasi terkait terkendalanya pembangunan RTLH.

"Sebagaimana yang kita dengar bersama-sama tadi, hari ini semuanya kita tampung kemudian kita serahkan pada dinas terkait,"ulasnya

.Kemudian lanjutnya, dinas terkaitlah yang menyampaikan solusi yang dapat diberikan. "Dengan demikian masyarakat yang datang ke Kejaksaan, cukup puas menerima hasil rapat dan audiensi bersama kita,"sambungnya.

Baca juga : Ini Pesan Walikota, Kala Ratusan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kota Pariaman Divaksin

"Tindak lanjutnya nanti di dinas terkait, jika masih ada sisa dana yang ada di rek. masyarakat. Mudah-mudahan dengan dana yang ada, bisa direhab lagi rumah yang sedang terbengkalai itu. Karena sduah 4 tahun ruamah mereka dibukak namun, tidak bisa dibangun,"tambahnya.

Kata Azman, secara administrasi tidak ada persoalan, dan terkait dengan penegakan hukum. "Ada laporan pada tahap I yang masuk sedang kita proses namun harap maklum memakan waktu lama untuk itu. Karena ada persoalan hukum lain yang kita periksa,"ututupnya.

Baca juga : Bandung Lautan Api Jadi Destinasi Wisata Beserta Sejarahnya, Ini Kata Wali Kota Bandung

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 12057
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini