Curi Perhatian Dengan Motor Gede, Ini Profil Penyanyi Dangdut Wika Salim

×

Curi Perhatian Dengan Motor Gede, Ini Profil Penyanyi Dangdut Wika Salim

Bagikan berita
foto : https://www.instagram.com/wikasalim/?hl=en
foto : https://www.instagram.com/wikasalim/?hl=en

Menurut Tempo selama ini, Wika dengan gaya busana yang khas ketika mengendarai moge juga terlihat sporty dan keren.

Penyanyi dangdut ini tampil nyentrik dan keren saat mengendarai motor sport klasik miliknya, karena hobi yang unik yaitu menyukai dunia otomotif.

Tidak seperti biasanya ia kerap berpose bersama motor gede, kali ini ia memilih mengendarai motor mini dari Suzuki GSX –R 50.

Pelantun lagu Percayalah itu memakai jaket dan celana pendek berwarna biru muda, ia juga memakai helm full face dan kacamata hitam.

Ia memang terlihat sudah cukup jago membawa sepeda motor roda dua, seketika mereka membanjiri kolom komentar postingannya tersebut.

Baca juga : Profil Irwansyah, Suami Zaskia Sungkar yang Diisukan Warganet Meninggal Dunia

Melansir Wikipedia, dalam usianya yang masih terbilang remaja ini, Wika Salim bukanlah pendatang baru dalam belantika musik dangdut Indonesia.

Banyak prestasi yang telah di raihnya salah satunya adalah menjadi finalis, sebuah program ajang kompetisi pencarian bakat yaitu StarDut di Indosiar.

Putri bungsu dari pasangan Agus Salim dan Mujiarti ini, memiliki niat yang mulia untuk bisa membahagiakan dan menjadi kebanggaan kedua orang tuanya.

Mengawali karier sebagai penyanyi Dangdut, melalui audisi salah satu program/ajang pencarian bakat pada tahun 2008 diusianya yang baru 16 tahun.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 11983
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini