Profil Irwansyah, Suami Zaskia Sungkar yang Diisukan Warganet Meninggal Dunia

×

Profil Irwansyah, Suami Zaskia Sungkar yang Diisukan Warganet Meninggal Dunia

Bagikan berita
foto : https://www.instagram.com/irwansyah_15/
foto : https://www.instagram.com/irwansyah_15/

Anak tersebut meninggal dunia karena, tersengat setrum dari ranjau listrik pembatas lahan kosong di Desa Bojong Kulur, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Sedangkan, Irwansyah suami Zaskia Sungkar sendiri kini tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kehadiran anak pertamanya.

Zaskia Sungkar sendiri diprediksi akan melahirkan dalam waktu dekat. Usia kandungan Zaskia Sungkar memang sudah masuk ke 38 minggu.

Pasangan ini juga sedang sibuk mempersiapkan kamar untuk calon buah hatinya. Hal tersebut terlihat dalam Channel YouTube milik The Sungkar Family.

Tidak hanya Zaskia Sungkar dan Irwansyah saja yang merasakan kebahagiaan akan memiliki buah hati, tapi juga seluruh keluarga mereka.

Baca juga : Mark Sungkar Diduga Korupsi Dana Asean Games, Rugikan Negara Hingga Ratusan Juta

Irwansyah (36) sendiri adalah seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia yang berdarah Minangkabau, pernah membintangi sinetron Senandung Masa Puber dan Ku t'lah Jatuh Cinta.

Lelaki bertinggi badan 174 cm ini makin dikenal sejak ia bermain di film Heart pada 2006, seperti dilansir dari Wikipedia.

Setelah sukses membawakan lagu-lagu soundtrack yang ia perankan, membuat Irwansyah yakin mengeluarkan album solo perdananya.

Pada bulan Juni 2008 ia mengeluarkan album dengan judul "Soliter" dengan lagu utama, Ku Tunggu Jandamu dan Camelia.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 11818
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini