Aktris Senior 90an, Lee Ji Eun Meninggal Dunia di Rumahnya: Berikut Fakta-faktanya

×

Aktris Senior 90an, Lee Ji Eun Meninggal Dunia di Rumahnya: Berikut Fakta-faktanya

Bagikan berita
foto : lovekpop95
foto : lovekpop95

Lee Ji Eun pernah menerima penghargaan Aktris Baru Terbaik, di penghargaan Film Blue Dragon ke-16 dan Festival Film Daejong ke-34.

Nama Lee Ji Eun semakin dikenal publik berkat perannya di drama Light of The Youth pada 1995, seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Baca juga : Meninggal Dunia Karena Sakit, Ini Profil Sinyo Harry Sarundajang: Dubes RI Untuk Filipina

Memiliki nama asli yang sama dengan penyanyi yang juga aktris, IU yaitu Lee Jieun - penggemar sempat berasumsi berbeda sebelumnya.

UI atau Lee Jieun adalah salah satu /public figure asal Korea Selatan yang terkenal lewat Drakor bertema sekolah musik 'Dream High' pada 2011.

Setelah itu, baik karir musik maupun aktingnya mengalami kepopuleran dengan beragam prestasi juga penghargaan yang sudah diraih.

Memulai debut usia belia pada 2008 lalu, perempuan kelahiran 1993 itu diketahui hanya memiliki kenangan semasa sekolah dasar.

Karena sibuk mengejar mimpi dan tidak sempat lulus SMP, kemudian ia hanya melanjutkan sekolah di rumah atau 'Home Schooling'.

IU baru saja /comeback dengan tembang 'Celebrity' dan dipopulerkan oleh banyak teman kalangan artisnya, dengan membuat video project.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 10794
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini