Profil Sungjin DAY6 yang Mirip Jungkook BTS dan Akan Segera Wamil

×

Profil Sungjin DAY6 yang Mirip Jungkook BTS dan Akan Segera Wamil

Bagikan berita
foto : VLIVE
foto : VLIVE

Melansir https://day6.fandom.com/wiki/Sungjin Park Sung-jin lahir pada 16 Januari 1993 di Busan, Korea Selatan.

Dia mendapat peran dari JYP pada tahun 2010, di mana dia masih di sekolah menengah, ketika dia memenangkan Grand Prix Festival Musik Chinchin ke-8.

Profil

Nama: Park Sung-jin
Nama Panggilan: Leader [2], Bang Bang-i (방방 이), Bang Sung-jin (방 성진), Kam Sung-jin (감성 진), Ajae (아재), Ajung Choi (아중 최), Bob [3] , Beruang [4], Chorong Chorong.
Tanggal lahir: 16 Januari 1993 (usia 28)
Golongan darah: A
Tempat lahir: Busan, Korea Selatan
Tinggi: 177cm
Berat: 70kg
Pendidikan: SMA Kyungnam (Lulus) dan Universitas Seni Nasional Seoul
Posisi: Pemimpin, vokalis utama, gitar

Musik

Lagu yang ditulis dengan komposisi oleh Sungjin Day6 [2016]adalah UP10TION - "Stuck On You (lirik, musik).

Dia lahir di Busan tapi kemudian pindah ke Seoul, hobinya adalah olahraga dan permainan dan memiliki dialek Busan yang kental.

Dia adalah bagian dari formasi asli 5LIVE, yang membuat debut indie mereka pada tahun 2014 dan awalnya memainkan alat musik perkusi seperti Cajon dan Djembe.

Ketika 5LIVE direorganisasi menjadi DAY6, instrumennya di grup diubah menjadi gitar. Ia dikenal cerewet pada garis maknae.

Sungjin berteman baik dengan anggota GOT7 JB dan anggota B1A4 Sandeul, sejak sekolah dasar dan juga memiliki hubungan yang erat dengan B1A4.

Sebelum debutnya, dia pergi ke konser grup. Dia bangga bahwa meskipun dia merasa tidak enak badan saat menulis lagu, lagunya tetap bagus.

Menurut Jae, dia terlihat seperti aktor / penyanyi Lee Min-ho. Dia penari yang sangat bagus tapi dia selalu melakukan tarian jelek ketika diminta untuk menari di siaran.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 10681
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini