Bos TV Swasta, Otis Hahijary yang Pernah Dekat Dengan Ayu Tingting: Belikan Luna Maya Tas Hermes

×

Bos TV Swasta, Otis Hahijary yang Pernah Dekat Dengan Ayu Tingting: Belikan Luna Maya Tas Hermes

Bagikan berita
foto : line today
foto : line today

"#Lunamaya got a gift from pak @otis__hahijary HERMES Birkin 25 Etain Togo Gold from vendome.mc.com €13.900 / 236.300.000 IDR,"

tulis akun @fashion.lunamaya (sumber: Star Grid).

Baca juga : Pelukan Dengan Morgan Oey, Ini Harga Tas Mahal CELINE Luna Maya: Sudah 4 Tahun Dimiliki

Mungkinkah ada sesuatu antara Luna Maya dan Otis Hahijary? Atau hanya sekedar hadiah biasa yang diperuntukkan bagi sang artis?

Otis Hahijary (51) diketahui pernah mengenyam pendidikan di Lancaster University (1995–1996), dan San Diego State University (1993–1995).

Meski latar belakang pendidikannya tidak terkait langsung di bidang penyiaran, namun daya tarik dunia penyiaran membuat Otis tertantang untuk menggeluti pekerjaan di dunia tersebut.

Otis menghabiskan masa kuliahnya di San Diego State University, Amerika Serikat dengan gelar sebagai Master of Arts di bidang Management pada tahun 1995.

Setelah lulus dari San Diego State University, Otis melanjutkan studi di Lancaster University, Inggris dan meraih gelar Master of Science di bidang Finance.

Kepiawaiannya di bidang finansial membuat Otis jago menganalisa data dan informasi, hal yang sangat dibutuhkan dalam merancang program TV.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 9922
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini